Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Besok, Anggota DPRD Batam Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap I

02-03-2021 | 18:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota DPRD Kota Batam dijadwalakan akan menjalani vaksinasi tahap pertama pada Rabu (3/3/2021).

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmarjadi yang dihubungi melalui sambungan telepon selulernya.

Polda Kepri Amati Keluhan Nasabah AJB Bumiputera 1912 di Batam

02-03-2021 | 17:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Nasabah Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 mulai gelisah. Mereka menghawatirkan tidak bisa mengambil dana yang telah disimpan.

Tidak hanya pada sulitnya untuk mengambil haknya, nasabah yang hendak berhenti juga merasa dipersulit. Sehingga nasabah dibuat kebingungan dengan sikap Bumiputera 1912, yang memiliki kantor cabang di Pelita, Kecamatan Lubukbaja, Kota Batam.

Polda Kepri Berencana Terapkan Tilang Elektronik di Batam Akhir April 2021

02-03-2021 | 16:59 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ditlantas Polda Kepri berencana menerapkan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) atau tilang elektronik di Kota Batam.

Dirlantas Polda Kepri, Kombes Mujiyono mengatakan, rencananya tilang elektronik tersebut akan dilaksanakan pada akhir April 2021 ini.

Sinar Mas Land dan Citramas Group Bangun Nongsa D-Town, Jembatan Digital RI-Singapura

02-03-2021 | 15:47 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sinar Mas Land dan Citramas Group membangun Nongsa D-Town yang disiapkan untuk menjadi kawasan ekonomi digital yang menjembatani Indonesia dan Singapura dengan daya serap 8.000 tenaga kerja digital.

Nongsa D-Town adalah sebuah proyek visioner hasil kerja sama antara Citramas Group dan Sinar Mas Land melalui perusahaan konsorsium PT Citra Sinar Global. Area tersebut didesain sebagai kawasan ekonomi digital yang akan menjadi jembatan penghubung berbagai perusahaan digital dan teknologi, antara Indonesia dan Singapura.

Kajari Benarkan Kadishub Batam Diperiksa Terkait Kasus Korupsi

02-03-2021 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Polin Oktavianus S membenarkan adanya pemeriksaan Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam, Rustam Effendi terkait kasus dugaan korupsi.

Dihubungi melalui telepon selulernya, Polin mengatakan bahwa hari ini Rustam Effendi hadir ke Kejaksaan Negeri Batam untuk memenuhi pemanggilan pemeriksaan penyidikan.