Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ria Saptarika Dukung Paslon INSANI, Isdianto: Ini Jalan Terbaik Buat Kita Bekerjasama

18-11-2020 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Langkah calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto-Suryani (INSANI) semakin terbuka, menyusul adanya dukungan dari Ria Saptarika.

Di tengah kesibukannya, Isdianto mengunjungi kediaman anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) asal Provinsi Kepri, Ria Saptarika di Perumahan Tiban Regency, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Rabu (18/11/2020) sore.

Isdianto Berharap Pilkada Serentak 2020 Tak Ciptakan Perpecahan di Kepri

18-11-2020 | 19:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto ingatkan masyarakat agar tidak ciptakan perpecahan dalam pelaksanaan Pemilu serentak Desember mendatang.

Ditemui di kawasan Batam Center, Isdianto mengungkapkan, hingga saat ini, dirinya terus mengedepankan silaturahmi di tengah masyarakat Kepri.

Ketua Komisi D DPRD Langkat Inginkan Layanan Air Seperti ATB

18-11-2020 | 19:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Sribana Perangin Angin berharap pengelolaan air di wilayah Langkat bisa lebih baik. Hal ini diutarakan saat berkunjung ke Kantor ATB, Sukajadi, Kota Batam.

"Kami ingin belajar lebih banyak ke ATB, pelayanan air perpipaan di Langkat bisa berjalan lebih baik, dan berharap bisa sebagus pelayanan di ATB," ujar Sribana Perangin Angin, Kamis (12/11/2020) lalu.

Ditlantas Polda Kepri Berencana Hadirkan Aplikasi Kewaspadaan Dini Berlalu Lintas di Batam

18-11-2020 | 18:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri berencana hadirkan proyek percontohan (Pilot Project) di Kota Batam berbasis informasi keamanan lalu lintas.

Hal ini disampaikan Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri, Kombes Pol Mujiono. Dia berharap, pilot project membangun mindset masyarakat menjaga keamana berlalulintas mendapat dukungan dari masyarakat.

Jelajah Pulau-pulau Bersama ADV Owner Kepri, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

18-11-2020 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - ADV150 Urban Exploride menjadi salah satu wadah untuk mempertemukan guna untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara PT Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau dengan Komunitas ADV Owner Kepri.

Acara yang berlangsung di hari Minggu (15/11/2020) itu berjalan dengan sukses dan tetap mematuhi protokol kesehatan serta seluruh partisipan yang hadir wajib menggunakan masker.