Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BP Batam Dorong Peningkatan Kualitas Pengelolaan Informasi Publik Melalui Pembinaan PPID

02-03-2021 | 09:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk meningkatkan kualitas pelayanan informasi publik, Badan Pengusahaan (BP) Batam, menggelar Focus Group Discussion (FGD) yang bertajuk Pentingnya Pengelolaan Daftar Informasi Publik dan Daftar Informasi yang Dikecualikan, Senin (1/3/2021), di Harris Hotel, Batam Center.

FGD dibuka oleh Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, Wahjyoe Triwidijo Koentjoro, yang diwakili oleh Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar, yang dihadiri oleh 40 orang pengelola PPID yang berasal dari unit-unit kerja di lingkungan BP Batam.

Bank BJB Jalin Kerja Sama Payroll Service dengan Lapas Perempuan Batam

01-03-2021 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bank BJB menjalin kesepakatan kerja sama dengan pihak Lapas Perempuan Kelas IIB Batam, untuk layanan pembayaran gaji (Payroll Service) melalui Sistem Perbendaharaan dan Anggaran Negara (SPAN). Dengan kerja sama ini, penggajian para pegawai Lapas akan menggunakan rekening Bank BJB.

Kesepakatan kerja sama ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) antara Pemimpin Bank BJB Kantor Cabang (KC) Batam, Asep Gunawan dan Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Batam, Ike Rahmawati pada Rabu (24/2/2021) lalu.

RCW Desak Penegak Hukum Tuntaskan Kasus Korupsi Bansos Covid-19 di Kepri

01-03-2021 | 19:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pegiat anti Korupsi Riau Corruption Watch (RCW) mendesak penegak hukum segera menuntaskan penanganan kasus dugaan korupsi yang terjadi di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Menurut Ketua Riau Corruption Watch (RCW) Kepri, Mulkansyah, setidaknya ada beberapa kasus dugaan korupsi di Provinsi Kepri yang sampai saat ini belum dituntaskan penegak hukum.

Dua Penyelundup Burung dari Malaysia Divonis 11 Bulan di PN Batam

01-03-2021 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aris dan Fauzan, terdakwa penyelundupan burung langka jenis murai batu dari Malaysia ke Batam, hanya divonis 11 bulan penjara.

Vonis 11 bulan penjara disampaikan majelis hakim yang diketuai Taufik Nainggolan didampingi Dwi Nuramanu dan Egi Novita pada persidangan yang digelar secara online di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Senin (1/3/2021).

Terbelit Kasus Penggelapan, Bos Kapal Diperiksa Polda Kepri

01-03-2021 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktur PT Asia Samudra Hokindo, H alias SS, diperiksa Polda Kepri terkait dugaan tindak pidana penggelapan, Senin (1/3/2021).

Kuasa hukum H alias SS, Linda Therasia, membenarkan kliennya sedang dalam pemeriksaan. Namun dia belum bersedia banyak bicara, karena harus minta izin kepada kliennya terlebih dahulu.