Tahap II, Tersangka Korupsi Kantor Pos Midai Ditahan di Rutan Tanjungpinang

08-01-2021 | 12:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kejaksaan Tinggi Kepri telah menerima laporan dari Kejari Natuna terkait penyerahan tersangka dan barang bukti tahap II tersangka Hendrik Kurniawan, mantan pejabat sementara kepala kantor POS Cabang Midai.

"Kejati Kepri sudah menerima laporan terkait penyerahan tersangka dan barang bukti tahap II, untuk penyidikan dan penuntutan tetap ditangani Kejari Natuna," terang Jendra, Jumat (8/1/2021) saat dihubungi melalui ponselnya.

PLBN Terpadu Serasan di Natuna Ditargetkan Rampung Februari 2022

30-12-2020 | 17:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Natuna - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah memulai pembangunan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Terpadu Serasan yang berada di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.

Pembangunan PLBN ini diharapkan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di wilayah perbatasan atau dikenal dengan 3T (terdepan, terluar, dan tertinggal) sekaligus melaksanakan amanat Instruksi Presiden (Inpres) nomor 1 tahun 2019 tentang Percepatan Pembangunan 11 Pos Lintas Batas Negara Terpadu dan Sarana Prasarana Penunjang di Kawasan Perbatasan.

Satgas Bantah Isu Pasien Covid-19 di Natuna Diberi Uang Rp 15 Juta

17-12-2020 | 18:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Natuna - Juru bicara Satgas Covid-19 Natuna, Hikmat membantah tentang adanya isu beredar di kalangan masyarakat pemberian uang kepada pasien Covid-19.

Hikmat mengatakan, Satgas Covid-19 Natuna tidak pernah meminta masyarakat untuk mengaku menjadi pasien dan diberi uang imbalan sebesar Rp 15 juta.

Bupati Hamid Rizal Ungkap Pertumbuhan Ekonomi Natuna Naik Pasca BBM Satu Harga

13-12-2020 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Natuna - Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau tercatat telah mengalami peningkatan pertumbuhan ekonomi. Hal itu disebut terjadi pasca masuknya penyalur BBM satu harga yang dapat diakses masyarakat lokal untuk kebutuhan usaha.

Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal menuturkan, Natuna pada 2018 hanya mencatatkan pertumbuhan ekonomi tiga persen. Selang setahun ketika akses BBM dengan harga terjangkau masuk, pertumbuhan naik hampir dua kali lipat menjadi 5,8 persen.

Bakamla RI Tangkap Kapal Pencuri Ikan Asal Vietnam di Natuna Utara

13-12-2020 | 08:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Natuna - Badan Keamanan Laut (Bakamla) menangkap kapal ikan asing asal Vietnam karena dicurigai melakukan penangkapan ikan ilegal (illegal fishing) di perairan Natuna Utara, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Sabtu (12/12/2020).

Kepala Direktur Operasi Laut Bakamla Laksma Suwito mengatakan, kapal asing tersebut mengelabui petugas dengan menggunakan Bendera Indonesia dengan nama BT 95212 TS secara illegal untuk melancarkan aksi penangkapan ikan secara illegal di perairan ZEEI. Namun, saat didekati para anak buah kapal hingga nahkodanya merupakan warga Vietnam.