Marlin Minta Camat, Lurah dan Kades se-Natuna Beri Pelayanan Prima ke Masyarakat

03-04-2021 | 15:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Natuna - Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina mengingatkan agar para Camat, Lurah dan Kepala Desa untuk berinovasi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Ia juga berharap mutu pelayanan harus semakin prima sehingga masyarakat mendapat kemudahan-kemudahan.

Ketua DPD RI Siap Bantu Penambahan Kuota PPPK Guru Madrasah

28-03-2021 | 09:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Penambahan kuota pengangkatan guru dengan status Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK untuk guru madrasah harus menjadi perjuangan utama Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu).

Demikian dikatakan Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, saat menjadi pembicara utama di peringatan hari lahir Pergunu Provinsi Lampung, Sabtu (27/3/2021). 

Kapolsek Serasan Sosialisasikan Bahaya Karhutla di Desa Jermalik Natuna

05-03-2021 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Natuna - Kapolsek Serasan, Ipda Lundu Herryson Sagala, kerap mengadakan sosialisasi pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di tengah masyarakat.

Pasalnya, pembakaran hutan dan lahan yang menjadi penyebab terjadinya polusi udara di berbagai wilayah, harus sedini mungkin dicegah dan diantisipasi.

Polisi Bersama Warga Bersihkan Lokasi Pondok Hafid Qur'an di Air Tang Natuna

20-02-2021 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Natuna - Kapolsek Serasan Ipda L H Sagala beserta unsur Muspika Serasan Timur dan warga melaksanakan gotong royong membersihan lokasi pembangunan Pondok Hafidz Qur'an Haji Ali Az-Zikro di Air Tang, Desa Arung Ayam, Jumat (19/02/2021).

"Selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan gotong royong," ungkap Sagala.

Sempat Hilang Kontak, Kapal Pompong Tujuan Serasan Natuna Telah Ditemukan

15-01-2021 | 12:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapal pompong milik warga Desa Hilir Serasan yang sempat hilang kontak pada Selasa (12/1/2021) tujuan Serasan Kabupaten Natuna telah kembali di Pelabuhan Kampung Air Peluntan, Desa Air Ringau Kecamatan Serasan Timur.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Serasan Ipda Lundu Herryson Sagala. Ia mengatakan, kapal warna biru dengan atas kombinasi list merah putih berangkat dari Kecamatan Paloh Kabupaten Sambas Provinsi Kalimantan Barat.