Pantau Pembangunan Batas Wilayah, Menteri Mahfud dan Tito Kunjungi Natuna

23-11-2021 | 12:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian berkunjung ke Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau pada Selasa (23/11/2021).

Jabat Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy Rajut Komunikasi Bersama Insan Pers

19-11-2021 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kerjasama antara Kepolisian Resor Natuna bersama dengan awak media terbilang cukup baik, tak bisa dipungkiri bahwa peran media baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri.

Polres Natuna Bagikan Masker dan Imbau Masyarakat Disiplin Terapkan Prokes

17-11-2021 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Natuna - Polres Natuna berupaya mencegah penularan Covid-19 di tengah masyarakat. Upaya tersebut di antaranya dengan mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan berbagi masker.

Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy menyampaikan, imbauan tersebut akan terus menerus disampaikan agar masyarakat sadar akan bahaya dari virus corona.

Polres Natuna Gelar Vaksinasi Door to Door untuk Lansia dan Disabilitas

16-11-2021 | 16:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Natuna - Kabupaten Natuna salah satu wilayah terdepan di Kepri yang membutuhkan dorongan percepatan vaksin Covid-19. Berbekal itu, Polres Natuna bergerak cepat membentuk herd immunity dengan sitem door to door.

Inovasi yang dilakukan tim vaksinator Polres Natuna menggandeng tenaga kesehatan dari Puskesmas terjun bersama ke tengah masyarakat yang berada di Kecamatan Bunguran Timur, Selasa (16/11/2021).

Polsek Bungaran Timur Gelar Vaksinasi Door to Door untuk Lansia

29-10-2021 | 18:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Natuna - Polsek Bungaran Timur, Polres Natuna terus berupaya mempercepat vaksinasi di daerah itu. Salah satu langkah yang dilakukan, yakni vaksinasi door to door khusus untuk lansia.

Kapolsek Bungaran Timur, AKP Firuddin menyampaikan, vaksinasi door to door yang mereka lakukan itu untuk mempercepat pembentukan herd immunity masyarakat.