Kementerian PUPR Targetkan PLBN Terpadu Serasan Rampung Februari 2022

22-06-2021 | 17:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah memulai pembangunan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Terpadu Serasan yang berada di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Pembangunan PLBN ini diharapkan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di wilayah perbatasan atau dikenal dengan 3T (terdepan, terluar, dan tertinggal) sekaligus melaksanakan amanat Instruksi Presiden (Inpres) nomor 1 tahun 2019 tentang Percepatan Pembangunan 11 Pos Lintas Batas Negara Terpadu dan Sarana Prasarana Penunjang di Kawasan Perbatasan.

Kapal Induk USS Ronald Reagan Masuki Perairan Laut China Selatan

16-06-2021 | 08:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Washington DC - Sebuah kapal induk Amerika Serikat (AS) memasuki perairan Laut China Selatan pekan ini, sebagai bagian dari misi rutin.

Misi ini dilakukan di tengah meningkatnya ketegangan antara AS dan China, yang mengklaim sebagian besar perairan strategis itu.

Polsek Bungaran Timur Sosialisasikan Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Natuna

04-06-2021 | 19:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Natuna - Polsek Bunguran Timur menggelar rapaat koordinas bersana masyarakat serta intansi terkait, dalam nendukung program pemerintah percepatan pelakasanaan vaksinasi di Kabupaten Natuna.

Kapolsek Bunguran Timur, AKP Firuddin dalam rapat itu, mengajak Camat, Kades, RT, RW di wilayah Kecamatan Bunguran Timur Laut agar dapat turut serta, mensosialisasikan program pemerintah tentang percepatan pelaksanaan vaksin.

Ketua DPD RI Minta Pemerintah Segera Bentuk Tim Gabungan Khusus Tangani Konflik di Perairan Natuna

12-05-2021 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sejumlah persoalan yang muncul di perairan Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), menjadi perhatian Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti. Menurutnya, Indonesia harus memiliki tim gabungan yang khusus menangani konflik di Natuna.

TNI Kawal Pembangunan 5 Ribu BTS di Papua dan Natuna

06-05-2021 | 08:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bertemu dengan Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Johnny G Plate di Mabes TNI, Cilangkap Jakarta Timur. Keduanya berbicara soal pembangunan 5 rubu Base Transceiver Station(BTS) di wilayah Papua dan Natuna.

Dalam pertemuan itu, Panglima TNI didampingi Asops Panglima TNI Mayjen TNI Syafruddin, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni, dan Waasintel Panglima TNI Laksma TNI I Putu Arya Angga S.