Rahma Minta RSUD Tanjungpinang Beri Pelayanan Prima untuk Masyarakat

07-07-2020 | 09:08 WIB

BATAMTODAY.COM Tanjungpinang - Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, melakukan kunjungan ke RSUD Tanjungpinang, Senin (6/7/2020). Kunjungan mendadak tersebut untuk menemukan formula dan mencari solusi terbaik atas masalah yang timbul berdasarkan aduan masyarakat.

Kepada Plt. Direktur RSUD Tanjungpinang, dr Yunisaf, Rahma meminta pelayanan RSUD harus prima. Rahma juga menegaskan pelayanan kesehatan masyarakat harus konsisten dan lebih baik lagi.

Kepri Rancang Layanan Satu Atap di Samsat Khusus Labuh Jangkar

06-07-2020 | 19:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Plt Gubernur Kepri, H Isdianto telah merancang beberapa rencana yang akan dibuat untuk kelancaran operasional kegiatan labuh jangkar di tiga zona yang telah disepakati. Salah satunya mendirikan kantor Samsat Khusus untuk labuh jangkar.

"Tujuan kita mendirikan samsat untuk labuh jangkar ini tidak lain untuk memberikan pelayanan secara terintegerasi dan terkoordinir dengan tepat, cepat, transparan, akuntabeel. Samsat ini nanti juga sebagai wadah bagi Kepri untuk memberikan pelayanan secara cepat bagi seluruh aktivitas yang terkait labuh jangkar," jelas Isdianto, Kamis (2/7/2020) di Nongsa Poin Marina Resort Batam, usai melakukan rapat koordinasi dengan Menteri Koordinator Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan, demikian dilansir laman resmi Diskominfo Kepri.

Tak Sesuai Prosedur, Pemko Harus Blokir Rekening RSUD Tanjungpinang di Bank Riau Kepri

06-07-2020 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Koordinator Masyarakat Antikorupsi Indonesia (MAKI), Bunyamin Saiman meminta Pemerintah Kota Tanjungpinang dan RSUD Kota Tanjungpinang segera memblokir rekining yang dibuat tidak sesuai prosedur di BPD Bank Riau Kepri.

Buyamin Saiman dalam wawancaranya dengan BATAMTODAY.COM, menjelaskan Pemko dan RSUD Tanjungpinang harus segera melakukan pemblokir agar tidak disalahgunakan.

Sedang Transaksi Narkoba, Dua Pemuda Diriingkus Polisi di Tanjungpinang

06-07-2020 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pekan lalu, tepatnya Kamis (2/7/2020) Satres Narkoba Polres Tanjungpinang berhasil meringkus dua orang yang sedang hendak melakukan transaksi narkotika di Jalan Pramuka Lorong Sumba, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari.

Kasat Resnarkoba Polres Tanjungpinang, AKP Ronny Burungudju turut membenarkan kabar tersebut. Dua orang itu masing-masing berinisial E dan RN, saat ini sedang dalam pemeriksaan serta pengembangan di Mapolres Tanjungpinang.

Perkara Penadah Ratusan Ton Besi Curian di PT Ecogreen Oleochemcals Tahap Ekspose di Kejati Kepri

06-07-2020 | 11:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau akan melakukan ekspose terkait dugaan penadahan besi curian ratusan ton di PT Ecogreen Oleochemcals dengan nilai ratusan juta rupiah.

Kasipenkum Kejati Kepri, Ali Rahim, menjelaskan bahwa pihak.kejakdaan saat ini masih melakukan tahapan ekspose di jaksanya.