Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bob Tutupoly, Sang Legenda Panggung Musik dan Pembawa Acara Tutup Usia

05-07-2022 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Bob Tutupoly meninggal dunia pada usia 82 tahun setelah dikabarkan sakit sejak lama. Sepanjang kariernya yang puluhan tahun melintang, Bob Tutupoly bukan hanya seorang musisi legendaris, tetapi juga pembawa acara yang piawai.

Pria kelahiran Surabaya 13 November 1939 ini diketahui telah memiliki minat terhadap dunia musik sejak kecil. Ia pun disebut sudah mulai bernyanyi sejak masa remaja.

Pindah Tugas ke Pusintelad, Dandim Sigit: Saya Bangga Pernah Jadi Warga Batam

17-06-2022 | 12:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dandim 0316/Batam, Letkol Kav Sigit Darma Wiryawan, bulan depan akan menjalankan tugas baru di Pusat Intelijen Angkatan Darat (Pusintelad), setelah 2 tahun mengemban tugas di Kota Batam.

Dandim Sigit, mengaku sangat terkesan selama menjalankan tugas di Batam, di mana masyarakatnya yang heterogen, terdiri dari berbagai macam suku mencerminkan Nusantara. Itu adanaya di Batam.

Purna Tugas Juli Mendatang, Buralimar Siap Abdikan Diri untuk Masyarakat

16-06-2022 | 12:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri, Burhalimar sebentar lagi memasuki pensiun sebagai ASN. Selasa (14/6/2022) kemarin, pria kelahiran Bagan Siapi-api yang akrab disapa Pak Bur ini genap berusia 60 tahun. Dan, bulan Juni ini merupakan bulan terahirnya sebagai abdi negara di Pemprov Kepri.

Memasuki purna tugas pada 1 Juli mendatang, pri murah senyum ini masih punya semangat mengabdi untuk masyarakat, baik di Provinsi Kepri maupun di Kota Batam.

Fauzan Tempuh Perjalanan 5.000 Km Naik Sepeda dari Magelang ke Makkah untuk Berhaji

13-06-2022 | 09:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Jeddah - Bagi Muhammad Fauzan, perjalanan spiritual haji seumur hidup adalah perjalanan yang sulit. Sepeda miliknya ia kayuh selama hampir 5.000 kilometer, dalam perjalanannya dari Indonesia ke Arab Saudi yang memakan waktu lebih dari tujuh setengah bulan.

Pemuda Indonesia itu berangkat dari Magelang, Jawa Tengah, pada 4 November 2021 dan menunaikan umrah setelah tiba di Makkah pekan lalu. Dia akan bergabung dengan jamaah haji lainnya dari Indonesia, yang mengirimkan peziarah terbesar sebanyak 100.051 orang.

Nisan Pak Pardi di Belanda Bertuliskan 'Indonesia Tanah Airku'

21-05-2022 | 12:20 WIB

Oleh Teguh Santosa

SEBELUM meninggalkan Negeri Belanda, Senin pagi, 16 Mei 2022, saya sempatkan mengunjungi makam seorang senior dan sahabat, Achmad Supardi Adiwijaya, di pemakaman umum di Zaandam.

Untuk menemukan makamnya, saya mendapatkan bantuan dari seorang teman baru, Siswa Santoso, yang dikenalkan Syahganda Nainggolan, beberapa saat sebelum saya berangkat ke Amsterdam dari Madrid, Spanyol.

Bill Gates Positif Covid-19 Gejala Ringan, Pilih Isoman

11-05-2022 | 13:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Washington DC - - Pendiri Microsoft, Bill Gates mengumumkan dirinya terinfeksi Covid-19. Tak diketahui di mana dan bagaimana Bill Gates bisa terinfeksi Covid-19.

"Saya sudah dinyatakan positif Covid-19. Saya mengalami gejala ringan dan mengikuti saran para ahli dengan mengisolasi diri sampai Saya sehat kembali." Hal ini disampaikan melalui akun Twitter resminya, seperti dikutip Rabu (11/5/2022).

Puan, Sarinah, dan Perjuangan Kartini Masa Kini

21-04-2022 | 10:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Mal Sarinah kini punya wajah baru setelah rampung direnovasi. Berbagai kalangan berbondong-bondong menyambut dibukanya kembali pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, itu.

Tak terkecuali Ketua DPR Puan Maharani, yang menyempatkan diri mengunjungi Sarinah pada akhir Maret lalu, ditemani sepupunya, Puti Guntur Soekarno.

Hikmah Puasa Bagi Ketua DPRD Batam, Spirit Mengosongkan Rasa

07-04-2022 | 12:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, tidak hanya ibadah spiritual saja, tapi juga ibadah fisik. Untuk itu, umat Islam harus menjaga keduanya. Menjaga hati dan fisik dari semua yang membatalkan puasa.

Namun dari segi spiritual, Ketua DPRD Batam Nuryanto mempunyai pandangan sendiri. Baginya, puasa adalah salah satu cara mengaktifkan kerohanian. Puasa juga merupakan salah satu jalan untuk mengosongkan rasa.