Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Begini Cara Membuat Peredam Kabin Mobil Tanpa Harus ke Bengkel

21-06-2021 | 12:31 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Suara bising yang berada di dalam kendaraan akibat getaran dari kendaraan yang membuat pengendara dan juga penumpang menjadi tidak nyaman kini bisa dicegah dengan membuat peredam yang dapat dilakukan secara mandiri.

Berikut cara membuat peredam dalam kabin dikutip dari laman resmi dari Auto2000 pada Senin:

Penjualan Motor Diprediksi Naik Hingga 4,6 Juta Unit di 2021

19-06-2021 | 11:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) memprediksi penjualan sepeda motor di dalam negeri bisa mencapai 4,3 juta - 4,6 juta unit pada tahun ini. Prediksi ini peningkatan dari catatan tahun lalu yang terpuruk menjadi 3,6 juta unit semasa pandemi Covid-19.

Penjualan motor pernah mencapai titik terendah saat pandemi dimulai di Indonesia, yakni pada Mei 2020 yang tercatat hanya 21 ribu unit. Pada 2019 rata-rata penjualan per bulan 540 ribu unit dengan hasil total 6,48 juta unit.

Capella Honda Kepri Tawarkan All New CB150R dengan DP Murah dan Angsuran Ringan

16-06-2021 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Kepulauan Riau memberikan penawaran menarik untuk konsumen setia Honda wilayah Batam, ada New CB150R StreetFire motor yang belum lama ini resmi diluncurkan.

Bagi pecinta motor sport keren dan tangguh, ini bisa didapatkan hanya dengan DP Rp 2,9 juta, anggsuran mulai dari Rp 1 juta dan setiap pembelian diberikan potongan total sampai Rp 1,7 juta. Tidak hanya itu, pembeli juga mendapatkan jaket keren dan paket Free Plat Holder.

Waspada Bahaya 'Blind Spot' Ketika Berkendara

11-06-2021 | 10:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Berkelana dengan sepeda motor di jalan raya memang menyenangkan dan lebih efisien secara waktu. Dengan dimensi yang lebih kecil, sepeda motor memiliki kemampuan berkendara lebih lincah dan mudah untuk menyalip kendaraan lain, namun juga berpotensi sulit terdeteksi di area blind spot kendaraan lain yang lebih besar.

"Seringkali pengendara kurang berhati-hati ketika berada di samping atau belakang kendaraan yang memiliki ukuran besar sehingga tanpa sadar pengendara sepeda motor berada pada posisi blind spot yang berpotensi terlibat dalam kecelakaan ketika berkendara," ujar Manager Safety Riding PT Astra Honda Motor (AHM) Johanes Lucky dalam rilis Jumat (11/6/2021).

Begini Cara Cari Alamat Pakai Google Maps Biar Nggak Nyasar

10-06-2021 | 10:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Adanya teknologi peta digital seperti google maps memudahkan pengendara mobil ketika mencari alamat atau lokasi yang ingin dituju. Tapi di sisi lain, teknologi navigasi tersebut juga bisa membuat penggunanya tersesat.

Masih terdengar kabar adanya pengguna jalan yang memanfaatkan aplikasi peta digital untuk memudahkan perjalanan namun malah kesasar. Seperti menemui jalan buntu atau jalan yang dilewati tidak sesuai karena mobil dibawa masuk ke jalan sempit. Akibatnya, kamu bisa menemui masalah yang mengganggu bahkan bisa menyebabkan kemacetan atau kecelakaan.

Mabuk Perjalanan di Mobil, Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

07-06-2021 | 11:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Buat sebagian orang mabuk saat bepergian jauh menggunakan mobil merupakan salah satu kondisi yang lumrah terjadi. Perasaan mual kerap datang, bahkan muntah seketika. Tapi umumnya kondisi itu lebih banyak dialami oleh anak-anak.

Mabuk perjalanan juga sebetulnya bukan sesuatu yang berbahaya, namun pastinya akan mengganggu yang mengalami dan orang lain di sekitarnya.

Rudi Resmikan Batam Digital Motor Sport

05-06-2021 | 17:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi meresmikan Batam Digital Motor Sport (BDMS) yang digagas oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Rudi mengatakan pihaknya menyambut baik dengan hadirnya BDMS tersebut. Dengan harapan tentunya bisa menjadi tempat yang tepat untuk menyalurkan hobi para generasi muda. Hal ini tentunya juga sejalan dengan rencana pembangunan sirkuit arena balap di Nongsa.

Ini Penyebab Setir Tak ke Posisi Semula Usai Belok

05-06-2021 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Setir mobil yang tidak nyaman bisa berpotensi menimbulkan kecelakaan. Seperti setir mobil yang tidak kembali ke posisi normal usai berbelok.

Roda kemudi yang tidak kembali normal usai berbelok bisa disebabkan berbagai hal. Untuk itu pengemudi atau pemilik mobil perlu mengetahui penyebabnya. Berikut penyebab roda kemudi tak kembali normal setelah belok.