Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

10 Burung Termahal Dunia, Harganya Hingga Miliaran

21-10-2020 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Merawat dan memelihara burung adalah sebuah hobi yang sangat menyenangkan. Banyak orang yang jatuh cinta pada burung, karena hewan yang satu ini memang memiliki banyak daya tarik bagi siapa saja yang melihatnya.

Bukan hanya bulunya yang cantik, beberapa burung pun dicari untuk kicaunya. Tidaklah heran, ada beberapa jenis burung didunia memiliki harga selangit. Lantas apa saja itu, berikut paparannya menurut Moneyinc.

Nikita Willy dan Indra Priawan Resmi Jadi Suami-Istri

16-10-2020 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya resmi menjadi suami-istri setelah melangsungkan prosesi akad nikah pada Jumat (16/10/2002) pagi ini.

Dalam acara akad nikah yang hanya dihadiri keluarga inti itu tampak raut bahagia dan juga ketegangan dari wajah kedua mempelai di momen bersejarah bagi keduanya tersebut.

Kemenparekraf Dorong Musisi Perkuat Pemahaman Bersama Soal Hak Cipta di Era Digital

09-10-2020 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mendorong musisi untuk memperkuat pemahaman bersama mengenai hak cipta atas karya. Terutama saat ini ketika digitalisasi terakselerasi lebih cepat akibat pandemi Covid-19.

Staf Ahli Menteri Bidang Reformasi Birokrasi dan Regulasi Kemenparekraf/Baparekraf, Ari Juliano Gema dalam acara 'Bimbingan Teknis Musik & Hak Cipta 2020: Hak Cipta Lagu dalam Disrupsi Digital', Kamis (8/10/2020) menuturkan, musisi atau pelaku industri musik perlu memiliki pemahaman yang sama mengenai hak cipta atas suatu karya musik. Dengan begitu, sengketa yang kerap mewarnai dunia musik bisa dapat terhindarkan.

Indahnya Berbagi, Tya Ariestya Beri HP untuk Anak-anak Yatim Sekolah Online

09-10-2020 | 12:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Seleb Indonesia yang hingga saat ini masih terus berbagi kebaikan adalah Tya Ariestya. Bersama dengan suaminya, Tya Ariestya membagikan telepon genggam untuk anak-anak di panti asuhan.

Telepon genggam tersebut diperuntukkan anak-anak yatim sekolah online selama pandemi Corona ini. Hal itu disampaikan Tya Ariestya dalam Instagram miliknya.

Subscriber 48,8 Juta Lebih, BLACKPINK Jadi Ratu YouTube

29-09-2020 | 12:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - BLACKPINK kini menjadi artis dengan jumlah subscriber YouTube terbanyak kedua di dunia. Pencapaian tersebut dikonfirmasi agensi, YG Entertainment, pada Selasa (29/5/2020).

Jumlah subscriber (pelanggan) akun resmi YouTube BLACKPINK kini telah melebihi 48,8 juta akun. Angka itu membuat BLACKPINK melewati dan mengambil alih posisi kedua yang sebelumnya ditempati DJ Marshmello dengan 48,7 juta pelanggan.

Isyana Sarasvati Lelang Sweater untuk Disumbangkan

29-09-2020 | 10:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Penyanyi Isyana Sarasvati melelang sweater edisi terbatas yang menjadi official merchandise pada 2014, saat dia mulai berkarier di dunia musik Indonesia.

Hasil lelang akan disumbangkan kepada anak-anak para tenaga medis yang gugur saat menangani Covid-19.

Dwayne The Rock Dukung Joe Biden di Pilpres AS

28-09-2020 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Dwayne "The Rock" Johnson secara resmi mendukung mantan Wakil Presiden Joe Biden dan Senator Kamala Harris menjelang pemilihan presiden Amerika Serikat tahun ini.

Dalam video berdurasi tujuh menit yang diunggah melalui laman Instagram pribadinya, Johnson secara terbuka mendukung para kandidat dan membagikan klip dirinya sedang mengobrol dengan Biden dan Harris tentang bagaimana mereka akan mendapatkan rasa hormat dari rakyat Amerika.

Gelar YouTuber Nomor 1 Asia Nyaris Disalib, Atta Halilintar Minta Dukungan Masyarakat Indonesia

11-09-2020 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Selama ini, Atta Halilintar dikenal sebagai YouTuber dengan subscriber paling banyak di Asia. Jumlah pelanggan di channel milikinya bahkan mencapai lebih dari 25 juta.

Namun gelar itu terancam bergeser. Ada YouTuber asal India, CarryMinati, yang juga punya subscriber dengan jumlah yang sama, hanya beda ratusan ribu saja.