Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BCL Positif Covid-19, Sedang Jalani Isolasi Mandiri

15-06-2021 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Bunga Citra Lestari mengungkapkan dirinya positif Covid-19. Ia pun menjalani isolasi diri dan meminta semua orang untuk tetap jaga keselamatan juga kesehatan.

"Saya baru kembali mendapatkan hasil hari ini dan positif virus corona. Saya sedang isolasi mandiri saat ini dan insya Allah akan segera pulih," kata BCL dalam unggahan di Instagram, Senin (14/6/2021) malam, yang juga menampilkan dirinya sedang berada di rumah sakit.

Pemimpin Korut Sebut K-Pop 'Kanker Ganas' Perusak Generasi Muda

12-06-2021 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-Un menuding K-pop merusak generasi muda di negaranya. Menyebutnya sebagai "kanker ganas", Kim memberlakukan hukuman yang lebih keras pada warga yang mengonsumsi film-film Korea Selatan, drama Korea dan dan video K-pop.

Seperti dilansir dari Channel News Asia, Sabtu (12/6/2021), media The New York Times merinci kampanye anti K-pop rahasia yang terungkap melalui dokumen internal yang bocor dari Republik Rakyat Demokratik Korea. Berita itu pertama kali dilaporkan oleh media yang berbasis di Seoul, Korea Selatan, Daily NK.

Selamatkan Kekasih dari Penculikan, Pendekar PSHT Kepri 'Berdarah-darah'

01-06-2021 | 19:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Iman Pratama, seorang pemuda yang mencari pujaan hatinya lantaran diculik orang tak dikenal, berangkat dari kampung menuju kota. Berbekal ilmu bela diri, silat (PSHT), serta tekatnya untuk menemukan belahan hatinya, nyawanya pun dia pertaruhkan.

Diketahui, sang kekasih (Risa Sispiana) sudah berada di suatu kota, dibawa oleh orang tak dikenal. Iman terus berusaha mengejar, walaupun sudah tahu bakal melalui banyak rintangan yang begitu berat.

Penyanyi Muda Mahen Luncurkan Album Perdana 'Sebuah Cerita'

01-06-2021 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Hidup adalah sebuah perjalanan dimana berbagai kisah terlewati menjadi suatu catatan panjang dalam kehidupan setiap manusia. Kisah-kisah seperti kebahagiaan, kesusahan, kegigihan, ketegaran dan lainnya menjadi memori yang tak terlupakan dan bisa menginspirasi seseorang untuk melahirkan karya dan menjadikannya sukses.

Petrus Mahendra atau MAHEN adalah satu dari penyanyi muda masa kini yang menoreh kesuksesan di awal kemunculannya di industri musik Indonesia. Mahen sukses menampakan jejaknya di musik pop Indonesia pada akhir tahun 2019 lewat lagu "Pura Pura Lupa" yang membawanya dikenal publik hingga sekarang.

Kasihan, Kim Kardashian dan Anak-anaknya Terpapar Covid-19

28-05-2021 | 12:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kim Kardashian dan anak-anaknya terinfeksi COVID-19 yang cukup berat, sehingga seluruh proses produksi serial televisi realita "Keeping Up With the Kardashian" (KUWTK) harus dihentikan selama kurang lebih dua minggu atau sampai mereka dinyatakan benar-benar pulih.

Sebuah trailer teaser "KUWTK" mengungkapkan Saint, salah satu anak Kim, telah dites dan dinyatakan terinfeksi COVID-19. Tetapi pada episode Kamis (27/5/2021) malam TMZ melaporkan kondisi kesehatan anak-anak Kim mengalami penurunan.

Danang Rilis Album Terbaru 'Urip Tanpa Riko'

26-05-2021 | 12:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Konsisten, kreatifigas dan kejutan selalu diberikan Danang setiap kali meluncurkan album baru.

Ini sudah minggu ke delapan semenjak rilisnya Album "Tembang Katresnan". Berbagai tema cinta telah di usung di setiap single lagu cinta yang dikeluarkan dengan berbagai tema, "Angin Lalu" Cinta
yang tersia-siakan, "Dharmae Ibu" Cinta kepada ibu, dan album "Ojo Adoh Adoh" Cinta yang lagi hangat-hangatnya.

Masa Kelam Lady Gaga, Pernah Diperkosa Seorang Produser Hingga Hamil

22-05-2021 | 10:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Penyanyi asal Amerika Serikat, Lady Gaga mengaku pernah hamil usai diperkosa seorang produser ketika usianya baru 19 tahun. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah serial dokumenter.

Kejadian nahas itu terjadi ketika Lady Gaga baru memulai kariernya di bisnis musik dan hiburan. Bahkan kejadian itu disebut telah membuat dirinya mengalami gangguan psikotik total dan stres pasca-trauma yang sampai saat ini belum sembuh.

Kapolres Karimun Beri Penghargaan Pemenang Lomba Cover Lagu Ramadhan di Hati

20-05-2021 | 10:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK memberikan hadiah kepada para pemenang lomba cover lagu "Ramadhan di Hati" pada Selasa (18/5/2021) di Rupatama Polres Karimun.

Lomba cover lagu digelar pada saat bulan ramadhan secara online dan terbuka untuk seluruh masyarakat merupakan inovasi dan kreativitas Kapolres Karimun sekaligus menghimbau masyarakat untuk tidak mudik lebaran untuk mencegah penyebaran Covid-19.