Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Film Animasi Live-Action, IF: Imaginary Friends Tayang di Bioskop Mulai 15 Mei 2024

13-05-2024 | 13:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Paramount Pictures kembali mengajak penonton untuk masuk ke dunia fantasi lewat film terbarunya yang berjudul 'IF: Imaginary Friends' atau teman khayalan.

Film karya John Krasinski ini mengangkat tema persahabatan, perjuangan, dan petualangan eksplorasi di dunia khayalan. Dengan cara yang unik dan menghangatkan hati, kisah dari Bea (Cailey Fleming) dan teman khayalan pun dimulai.

AKG Entertainment Komitmen Hadirkan Pengalaman Hiburan Bertema Pokemon di Indonesia

13-05-2024 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Surabaya - Setelah sebelumnya sukses menghadirkan kemeriahan bagi para penggemar Pokemon dan masyarakat di Bali, kini Pokemon Air Adventures melanjutkan perjalanannya dan berlabuh di kota kedua yaitu Surabaya.

Lucky Widja Rilis Single Solonya, 'Mencintaimu Merelakanmu'

02-05-2024 | 11:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Lucky Widja, salah satu vokalis Element Band kembali merilis single solonya, setelah 25 tahun berkarya bersama band yang membesarkan namanya.

Lucky Widja akhirnya kembali dengan salah satu karya ciptaannya yang merupakan sebuah lagu yang belum pernah dipublikasikan selama ini.

Keluarga Cemara Hadirkan Pengalaman Pertunjukkan Panggung Spektakuler Juni Mendatang

30-04-2024 | 16:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Visinema Studios dan www.indonesiakaya.com bekerjasama dengan Teater Musikal Nusantara (TEMAN) menghadirkan adaptasi cerita kesayangan keluarga Indonesia, Keluarga Cemara ke panggung pertunjukan melalui Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara.

Erling Haaland Kini Jadi Karakter 'Raja Barbar' di Video Game Clash of Clans

30-04-2024 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Megabintang sepak bola Erling Haaland kini menjadi salah satu karakter video game berkat kerja sama dengan game seluler Clash of Clans.

Sebagai bagian dari acara game musiman bertema sepak bola, kolaborasi dengan penyerang Norwegia ini akan menghadirkan Erling Haaland sebagai karakter 'Raja Barbar'. Ini adalah kali pertama di mana karakter berdasarkan orang nyata hadir dalam game populer yang memiliki dua miliar unduhan ini.

The Fall Guy Pacu Adrenalin Penonton dengan Aksi Mendebarkan dari Ryan Gosling dan Emily Blunt

23-04-2024 | 14:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Universal Pictures, studio film kenamaan dari Amerika Serikat, menghadirkan film aksistuntmanberjudul'The Fall Guy'yang dipenuhi dengan adegan-adegan ledakan, tembakan, kecelakaan, dan bahkan lompatan dari ketinggian yang begitu mengagumkan.

Film The Fall Guy mengisahkan perjalanan seorangstuntmanyang mengalami kecelakaan serius dan hampir mengakhiri karirnya. Dibintangi oleh sejumlah peraih nominasi Oscar seperti Ryan Gosling (Colt Seavers) dan Emily Blunt (Jody Moreno), The Fall Guy akan resmi dirilis di Indonesia pada 24 April 2024.

Paras Cantik Indonesia Kembali Inspirasi Perempuan Indonesia Lewat Tiga Episode Terbaru

22-04-2024 | 15:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Dalam rangka merayakan Hari Kartini, www.indonesiakaya.com kembali dengan sajian inspiratif yang mengangkat ragam kecantikan, perjuangan, harapan dan kebaikan dari para perempuan dari berbagai daerah di Indonesia dalam webseries Paras Cantik Indonesia.

Hadir dengan 3 episode terbaru, serial dokumenter pendek ini menceritakan perjalanan www.indonesiakaya.com bersama seniman multitalenta, dr Tompi dan Visinema Content dalam mengabadikan profil perempuan-perempuan dengan keberagaman cantik, mulai dari latar belakang dan profesi yang berbeda dari masing-masing daerah di Indonesia.

AKG Entertainment Hadirkan Pokemon Playlab Pertama di Indonesia

22-04-2024 | 13:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pemegang lisensi utama brand Pokemon di Indonesia, AKG Entertainment bekerja sama dengan The Pokemon Company menghadirkan Pokemon Playlab pertama di Indonesia.

Pokemon Playlab akan menjadi toko terlengkap bertema Pokemon yang menyajikan berbagai pernak-pernik Pokemon, mulai dari produk-produk apparel, teknologi, berbagai seri Pokemon Game Kartu Koleksi, hingga Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik yang belakangan ini menjadi incaran para penggemar Pokemon di Indonesia.