Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Diminta Jangan Buru-buru Sebut Pelaku Penyerang Ustaz ODGJ

27-09-2021 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Aparat kepolisian diminta tak terburu-buru menyimpulkan para pelaku penyerangan ulama, ustaz, dan pengrusakan rumah ibadah Islam, sebagai orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), alias gila.

Kapal Kayu Ditabrak Kapal Kargo di Perairan Nongsa, Dua Nelayan Hilang

26-09-2021 | 14:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Insiden kecelakaan laut kembali terjadi di Kota Batam. Kali ini, sebuah kapal kayu diketahui ditabrak kapal jenis cargo di perairan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, pada koordinat 01 derajat 09.785 N 104 derajat 09.652 E.

Kompolnas Minta Bareskrim Usut Tuntas Penyerangan Tokoh Agama

26-09-2021 | 12:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Yusuf Warsyim mengatakan serangan kepada ustadz dan tokoh agama sampai hari ini masih kerap terjadi. Mulai penembakan di Tangerang sampai penyerangan di Batam beberapa waktu lalu.

Menko Polhukam Minta Polisi Usut Tuntas Penusukan Ustaz di Batam

26-09-2021 | 09:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md menyampaikan pemerintah sangat menyesalkan peristiwa penusukan ustaz di Batam dan perusakan mimbar masjid di Makassar, Sulawesi Selatan. Pemerintah juga mengutuk keras dan meminta agar para pelaku ditindak tegas.

Polisi Limpahkan Berkas Perkara Wahyudi ke Kejari Batam, Kemungkinan Ada Tersangka Lain

25-09-2021 | 18:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wahyudi, tersangka keempat yang ditangani Polsek Batam Kota terkait kasus penjualan agunan rumah secara sepihak di Bank CIMB Niaga, telah dilimpahkan ke Kejari Batam.

Tak laman lagi, perkara Wahyudi akan segera disidangkan di PN Batam, setelah tiga tersangka lainnya, Abdi Bakti, Risma Lesya dan Wilis Roro Ranasati dijatuahu hukuman beberapa hari lalu.

8 Tahun Berlalu, Sertifikat Lahan Kavling Tiban Madani dari Tim 13 Tak Kunjung Ada

25-09-2021 | 18:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Kavling Tiban Madani, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, sudah frustasi menghadapi Tim 13 yang tak kunjung memberikan sertifikat lahan mereka. Padahal, mereka telah membayar uang WTO sejak 8 tahun lalu.

Tim 13 merupakan pihak yang memfasilitasi warga yang membeli Kavling Perumahan Tiban Madani, sekitar 69 bidang tanah, masing-masing berukuran 6 x 10 meter persegi.

Pelaku Pencabulan Baralibi Dijebak 4 Anak Panti Asuhan yang Jadi Korbannya, Ini Kata Romo Paschal

25-09-2021 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mengejutkan dan tidak masuk akal. Terduga pelaku pencabulan di Batam, David Martinus Gulo, mengaku dirinya dijebak oleh 4 anak perempuan yang jadi korbannya. Betapa tidak masuk akal, jika anak-anak panti asuhan itu menjebak David Martinus Gulo yang merupakan bendahara panti asuhan tersebut.

Warga Apartemen Indah Puri Golf Resort Sekupang Layangkan Mosi Tak Percaya ke Pengelola

24-09-2021 | 18:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kredibilitas pengelola Apartemen Puri Golf Resort Sekupang mulai diragukan para penghuni. Bahkan, mereka melayangkan mosi tak percaya ke pihak manajemen.

Hal ini disampaikan Sika, salah seorang penghuni apartemen tersebut. Menurut dia, manajemen apartemen itu kurang transparan kepada penghuni.