Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Limpahkan Berkas Perkara Wahyudi ke Kejari Batam, Kemungkinan Ada Tersangka Lain

25-09-2021 | 18:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wahyudi, tersangka keempat yang ditangani Polsek Batam Kota terkait kasus penjualan agunan rumah secara sepihak di Bank CIMB Niaga, telah dilimpahkan ke Kejari Batam.

Tak laman lagi, perkara Wahyudi akan segera disidangkan di PN Batam, setelah tiga tersangka lainnya, Abdi Bakti, Risma Lesya dan Wilis Roro Ranasati dijatuahu hukuman beberapa hari lalu.

8 Tahun Berlalu, Sertifikat Lahan Kavling Tiban Madani dari Tim 13 Tak Kunjung Ada

25-09-2021 | 18:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Kavling Tiban Madani, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, sudah frustasi menghadapi Tim 13 yang tak kunjung memberikan sertifikat lahan mereka. Padahal, mereka telah membayar uang WTO sejak 8 tahun lalu.

Tim 13 merupakan pihak yang memfasilitasi warga yang membeli Kavling Perumahan Tiban Madani, sekitar 69 bidang tanah, masing-masing berukuran 6 x 10 meter persegi.

Pelaku Pencabulan Baralibi Dijebak 4 Anak Panti Asuhan yang Jadi Korbannya, Ini Kata Romo Paschal

25-09-2021 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mengejutkan dan tidak masuk akal. Terduga pelaku pencabulan di Batam, David Martinus Gulo, mengaku dirinya dijebak oleh 4 anak perempuan yang jadi korbannya. Betapa tidak masuk akal, jika anak-anak panti asuhan itu menjebak David Martinus Gulo yang merupakan bendahara panti asuhan tersebut.

Warga Apartemen Indah Puri Golf Resort Sekupang Layangkan Mosi Tak Percaya ke Pengelola

24-09-2021 | 18:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kredibilitas pengelola Apartemen Puri Golf Resort Sekupang mulai diragukan para penghuni. Bahkan, mereka melayangkan mosi tak percaya ke pihak manajemen.

Hal ini disampaikan Sika, salah seorang penghuni apartemen tersebut. Menurut dia, manajemen apartemen itu kurang transparan kepada penghuni.

Terkait Penyerangan Ustad Chaniago, FKDM Batam Ajak Semua Pihak Tak Mudah Terprovokasi

24-09-2021 | 17:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) menyayangkan sekaligus mengecam terjadinya penyerangan yang dilakukan kepada Ustad Abu Syahid Chaniago di Masjid Baitussyakur, Jodoh, Kota Batam pada Senin (20/09/2021) lalu.

"Kami mengecam segala bentuk kekerasan yang dapat merusak harmonisasi kehidupan masyarakat di Kota Batam, khususnya yang dilakukan terhadap para tokoh agama," kata Ketua FKDM Kota Batam, Dr Alwan Hadiyanto, Jumat (24/09/2021).

Seorang Pria Dikabarkan Tenggelam di Danau Biru Bintan

24-09-2021 | 16:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, TNI-Polri dan masyarakat melakukan pencarian seorang pria bernama Zainudin yang dikabarkan tenggelam di Danau Bir Bintan, Kecamatan Gunung Kijang Bintan, Jumat (24/9/2021).

Kepala BASARNAS Tanjungpinang sekaligus Kepala Seksi Operasi Miswadi membenarkan kabar tersebut. Pihaknya telah menerima informasi itu, Jumat (24/9/2021) langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kejari Batam Terima Berkas Perkara Kapal Tangker MT Zodiac Star

24-09-2021 | 12:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri Batam terima berkas perkara kapal tangker berbendera Panama MT Zodiac Star tangkapan Lanal Batam bersama Koarmada I.

Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, Wahyu Octaviandi mengatakan, SPDP kapal tangker MT Zodiac Star tersebut telah diterima Kejari Batam pada 24 Agustus 2021 lalu.

Polresta Barelang Amankan 7 Pelaku Tambang Pasir Ilegal di Teluk Mata Ikan

23-09-2021 | 13:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satreskrim Polresta Barelang berhasil mengankan 1 orang pemilik dan 6 orang pekerja tambang pasir ilegal di Teluk Mata Ikan, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Reza Morandi Tarigan didampingi Kasi Humas Polresta Barelang, Iptu Tigor mengatakan, pengamanan ini berawal dari adanya informasi masyarakat yang meresahkan aktifitas tambang pasir ilegal di daerah pemukimannya.