Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

PWI Anambas Beri Bantuan Sembako kepada Anggota dan Sejumlah Masyarakat

18-05-2020 | 14:55 WIB

BATAMTODAY.COM, Anambas - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Anambas memiliki cara sendiri berbagi kepada anggota PWI dan wartawan serta sejumlah masyarakat yang ikut terdampak mewabahnya covid-19 di tanah air.

Imbau Warganya Tidak Pulang Kampung, Pemkab Anambas Beri Solusi Bantuan Tunai

14-05-2020 | 13:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Anambas - Pemerintah Kepulauan Anambas mengimbau masyarakat dan mahasiswa yang saat ini berada di Tanjungpinang untuk mengurungkan niat kembali ke Anambas. Hal tersebut merupakan tindaklanjut dari kesepakatan aparatur desa yang menolak kehadiran feri cepat yang rencananya berlayar pada 18 Mei 2020 mendatang.

"Sesuai keputusan rapat dengan Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 dan Instansi Vertikal, kita meminta penundaan pelayaran transportasi laut khususnya pembawa penumpang," kata Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris didampingi Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, usai menggelar rapat terkait tindaklanjut adanya penolakan dari aparatur desa terhadap rencana pelayaran feri cepat, Kamis (14/5/2020).

22 Desa di Anambas Menolak Kehadiran Feri Cepat yang Beroperasi dari Zona Merah

13-05-2020 | 15:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Anambas - Sebanyak 22 desa di Kepulauan Anambas menolak kehadiran feri cepat Tanjungpinang - Tarempa yang kabarnya beroperasi 18 Mei 2020 mendatang. Dengan alasan, Kepulauan Anambas masih menyandang status zona hijau sedangkan calon penumpang datang dari zona merah (Tanjungpinang).

Pemko Tanjungpinang Terima Hibah KM Banawa Nusantara 64 dari Kemenhub

13-05-2020 | 13:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Prokompim Tanjungpinang - Pemerintah Kota Tanjungpinang menerima hibah berupa Kapal Motor (KM) Banawa Nusantara 64, yang diterima oleh Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang, beberapa waktu lalu.

Plt. Walikota Tanjungpinang, Rahma melakukan peninjauan dan melakukan diskusi singkat bersama beberapa kepala OPD dan BUMD di Pelabuhan Tanjung Unggat, Rabu (13/5/2020).

Ditinggal Berjualan, Rumah Warga di Desa Ladan Hangus Dilalap si Jago Merah

12-05-2020 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Anambas - Satu unit rumah di Desa Ladan, Kecamatan Palmatak, Kepulauan Anambas hangus dilalap si jago merah. Hasil olah TKP Polsek Palmatak, dugaan kebakaran tersebut dipicu arus pendek listrik.