Kapolres Bintan Takkan Tolerir Semua Praktek Perjudian

18-06-2021 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono menegaskan, pihaknya tidak akan mentolerir berbagai jenis atau praktek perjudian di Bintan. Untuk itu, personil Polres Bintan akan terus memantau di lapangan.

"Kalau masih ada lagi kita sikat, tidak ada toleransi terhadap praktek perjudian," tegasnya.

Ratusan Masyarakat Pulau Terluar Bintan Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

18-06-2021 | 11:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan melaksanakan kegiatan vaksinasi jangkau pulau (Nasi Kapau) yang dilaksanakan di Desa Mapur, Kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan, Kamis (17/6/2021).

Kegiatan vaksinasi warga antusias mengikuti kegiatan tersebut dengan penerapan Protokol kesehatan yang ketat.

Kawasan Wisata Lagoi Tetap Bertahan di Tengah Badai Pandemi

18-06-2021 | 11:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kawasan pariwisata berskala internasional di Kabupaten Bintan, Lagoi, yang dikelola PT Bintan Resort Cakrawala (BRC), masih bertahan meski dilanda kerugian yang besar selama pandemi COVID-19.

"Maret 2020 sampai sekarang tidak mendapat omzet. Kerugian yang dialami terlalu besar," kata Group General Manager Bintan Resort Cakrawala, Abdul Wahab, yang dihubungi dari Tanjungpinang, Kamis (17/6/2021).

Polres Bintan Bergerak, Satu Bandar Judi Sie Jie dan Seorang Pemain Ditangkap

17-06-2021 | 16:59 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan berhasil mengungkap perjudian jenis sie jie di daerah Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur. Dua orang ditangkap, salah satunya bandar inisial RK (40) dan seorang pemain inisial WG (67).

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono mengatakan, pihaknya sudah menangkap dua orang terkiat perjudian sie jie. "Pelaku RK selaku bandar berhasil kita amankan saat berada di kedai kopi, Jalan Nusantara Km 18 Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamantan Bintan Timur. RK diamankan beserta barang bukti berupa 9 nomor catatan sie jie dan beberapa barang bukti lainnya," jelas Kapolres, Kamis (17/6/2021).

Ketua MUI Dukung Bintan Bersih dari Segala Bentuk Perjudian

17-06-2021 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan- Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bintan, H. Ahmadi sangat mendukung pernyataan Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Bintan, Mussafa Abas yang mengharapkan agar Bintan bersih dari segala bentuk dan jenis judi.

"Menanggapi berita yang disampaikan oleh LAM Bintan, agar Bintan bersih dari semua jenis judi, tentu sangat bangga terhadap LAM," ujar H. Ahmadi kepada BATAMTODAY.COM di Bintan, Kamis (17/6/2021).