Imigrasi Tanjunguban Gelar Syukuran Peringatan Hari Dharma Karyadhika

28-10-2020 | 17:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dalam rangka Peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) 2020, Kantor Imigrasi Kelas II Tanjunguban menggelar syukuran, Selasa (27/10/2020).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Tanjunguban, Syahrioma Delavino mengatakan, pihaknya memotong nasi tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas perayaan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) di tahun 2020.

Sempena Hari Sumpah Pemuda, Lintas Organisasi Goro di TMP Dwikora Tanjunguban

28-10-2020 | 13:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bersempena Hari Sumpah Pemuda, sejumlah organisasi melaksanakan gotongroyong (Goro) bersama.di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dwikora Tanjunguban, Rabu (28/10/2020).

Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Bintan Utara, Yorva Ardana, kepada BATAMTODAY.COM, di Tanjunguban mengatakan, kegiatan Goro bersama dilaksanakan guna memperingati Hari Sumlah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober.

Diduga Tabrak Karang, Kapal Kayu Kandas di Perairan Lobam

28-10-2020 | 12:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sebuah kapal kayu yang belum diketahui muatannya, kandas di depan perairan Kawasan Industri Bintan (KIB) Lobam, Rabu (28/10/2020) pagi. Informasinya kapal tersebut berasal dari Kijang tujuan Batam.

"Kondisi kapal sudah miring. Sebagian sisi sebelah kiri kapal sudah masuk air," ungkap Kepala Pangkalan Penjaga Laut dan Pantai (PLP) kelas II Tanjunguban, Handy Sulfian melalui Kepala Operasi Dedy Surahmat.

Hari Sumpah Pemuda, GP Ansor Bintan dan Permabudhi Gelar Pertandingan Futsal Persahabatan

28-10-2020 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda GP Ansor dan Persatuan Umat Budha Indonesia (Permabudhi), gelar pertandingan persahabatan di lapangan Futsal Tanjunguban.

Kasatkorcab Banser Bintan Mu'arifin, menyampaikan kegiatan pertandingan persahabatan bertujuan untuk merajut tali persaudaraan dan menjaga kebhinekaan.

Apri Sujadi Bersedia Siapkan Lahan SMAN Serikuala Lobam

28-10-2020 | 09:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Keseriusan Apri Sujadi untuk membangun Kabupaten Bintan sangat diapresiasi warga. Salah satunya untuk pembangunan SMA Negeri di Serikuala Lobam, Apri bersedia menyediakan lahan demi kepentingan pendidikan dan masa depan bangsa.

Hal itu mendapatkan apresiasi yang setinggi-tingginya dari masyarakat yang berharap Apri bisa memimpin Bintan untuk dua periode.