Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jangan Salah Kaprah, Ini Bahayanya Pakai Lampu Hazard saat Hujan

16-03-2021 | 10:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketika hujan deras, banyak pengendara yang menyalakan lampu hazard. Penggunaan lampu hazard itu dipercaya bisa membantu visibilitas pengendara lain di belakangnya. Namun, penggunaan lampu hazard saat hujan deras malah salah kaprah.

Aplikasi lampu hazard saat berkendara tidak sesuai aturan dan peruntukan. Soalnya, lampu hazard khusus dipakai saat mobil berhenti karena kondisi darurat.

Capella Honda Kepri Gelar Riding Experience CBR150R

12-03-2021 | 12:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda di Kepri (Capella Honda Kepri) mengadakan acara 'Riding Experience CBR150R' pada Sabtu (6/3/2021) di Dragon Lake Circuit, Batam.

Acara Riding Experience CBR150 R ini diikuti oleh para Kacab Dealer, Front Line People, Jurnalis, Blogger maupun Vlogger Otomotif. Dalam acara ini, seluruh peserta mendapatkan kesempatan menguji Honda All New CBR150R dengan susunan trek yang sudah di sesuaikan untuk mencoba akselerasi handling dan kecepatan All New CBR150R.

Ikuti Promo Service Gratis Motor Honda di Seluruh Bengkel AHHAS

10-03-2021 | 09:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kepri (Capella Honda Kepri) bersama dengan PT Astra Honda Motor memberikan program pengecekan gratis di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) melalui program 'Cek Aja Dulu Ke AHASS' bagi semua konsumen .

Program ini sebagai bentuk dukungan Capella Honda Kepri kepada masyarakat dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda yang terus prima guna mendukung mobilitas masyarakat dalam beraktivitas.

Jangan Dekat-dekat, Sebaiknya Fahami Blind Spot Sopir Truk

06-03-2021 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Truk punya dimensi besar yang memiliki titik buta atau blind spot bagi pengemudinya. Tak jarang kecelakaan lalu lintas yang disebabkan sopir truk tidak melihat kendaraan lain di dekatnya karena terhalang titik buta.

Ada beberapa area titik buta alias blind spot. Mengutip Federal Motor Carrier Safety Administration (FMCSA) titik buta ada di bagian depan truk itu sendiri atau jaraknya sekitar 20 kaki atau 6 meter dari moncong truk.

Malam Ini, Honda Kepri Gelar Virtual Launching All New Honda PCX 160

27-02-2021 | 17:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara, selaku Main Dealer Honda di Kepulauan Riau akan meluncurkan All New Honda PCX 160 secara virtual pada Sabtu (27/2/2021) pukul 19.00 WIB melalui Live Instagram @Hondakepri.

All New Honda PCX hadir dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih. Motor produksi anak bangsa ini siap untuk semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium Tanah Air yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Ini Tanda-tanda Oli Mesin Kendaraan Sudah Kedaluwarsa

27-02-2021 | 10:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pelumas atau oli pada mesin kendaraan perlu diganti rutin dalam jangka waktu tertentu. Membiarkan mesin terlalu lama menggunakan oli kedaluwarsa dapat berpotensi merusak mesin.

Perlu diketahui penggantian oli mesin mobil umumnya dilakukan setiap 10 ribu km atau enam bulan sekali, mana yang lebih dahulu tercapai.

Ini Jenis Mobil Baru yang Dapat Diskon PPnBM

23-02-2021 | 10:44 WIB

Ini Daftar Mobil Baru yang Dapat Diskon PPnBM Mulai Maret

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Diskon Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) untuk pembelian mobil baru berlaku Maret 2021. Perlu diingat bahwa tidak semua jenis mobil bisa dapat diskon pajak itu.

Hanya beberapa mobil tertentu saja yang dapat diskon PPnBM mobil baru. Mereka adalah mobil dengan jenis sedan dan mesin ? 1.500 cc berpenggerak dua roda atau 4x2. Selain itu juga harus produksi dalam negeri dengan komponen minimal 70%.

Bebas Pajak Tak Berlaku untuk Pembelian Mobil LCGC

16-02-2021 | 12:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Program relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) untuk mobil baru yang akan berlaku mulai Maret tidak melibatkan mobil ramah lingkungan harga terjangkau (Low Cost Green Car/ LCGC). Hal ini diakui oleh Agen Pemegang Merek (APM).

Berdasarkan keterangan resmi Menteri Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga pada 11 Februari, relaksasi PPnBM itu diberikan untuk jenis mobil sedan dan 4x2 dengan mesin di bawah 1.500 cc yang diproduksi lokal.