Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dua Kurir Sabu Lintas Provinsi Dibekuk di Bandara Hang Nadim Batam

16-01-2021 | 15:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Nekad jadi kurir sabu antar Provinsi, terdakwa Samsul Bahri dan Lalu Erika terancam mendekam di penjara selama 20 tahun.

Hal ini terungkap di persidangan saat Jaksa Penuntut Umum (JPU) Herlambang membacakan surat dakwaan dihadapan ketua majelis hakim Adiswarna didampingi Efrida Yanti dan Benny Arisandi di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Kamis (14/1/2021) lalu.

Penembakan Haji Permata Hampir Berbuntut Pengerahan Massa

16-01-2021 | 15:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wafatnya Haji Jum'an alias Haji Permata bin Selo yang ditembak petugas Bea dan Cukai, meninggalkan bekas yang mendalam bagi seluruh kerabat almarhum.

Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Batam, Masrur Amin ketika ditemui di pelabuhan pribadi milik Haji Permata mengatakan, kejadian penembakan secara brutal kepada tiga rekannya tersebut membuat pihaknya tidak habis pikir.

Sebelum Integrasikan BP Batam, Tuntaskan Dulu Soal Hubungan Kerja Pemko-BP Batam

16-01-2021 | 14:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rencana pemerintah Presiden Jokowi mengentegrasikan Badan Pengusahaan (BP) Batam ke dalam BP BBK (Batam-Bintan-Karimun), harusnya tidak dilakukan dengan serta merta tanpa menyelesaikan persolan historis di Batam.

Diantara persoalan historis itu adalah masalah hubungan kerja antara Pemerintah Kota (Pemko) Batam dengan BP Batam. Masalah ini harus dituntaskan terlebih dahulu, karena akan bisa menghilangkan benturan-benturan kepentingan yang selama ini sudah mulai bisa dihilangkan.

Kerabat Sambangi Rumah Duka Haji Permata, Korban Penembakan Petugas BC

16-01-2021 | 13:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu hari pasca kasus penembakan pengusaha Batam, Haji Permata oleh petugas Bea dan Cukai di Sungai Bela Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, rumah duka disambangi banyak kerabat.

Pantauan di lokasi, sejak Pukul 09.00 WIB seluruh kerabat dan sahabat almarhum Haji Jum'an alias Haji Permata bin Selo itu disambangi para kerabat. Rumah duka tersebut berlokasi di Perumahan Belavista blok G no.8, Taman Baloi, Kecamatan Batam Kota.

Ketua Komnas PA Minta Pendeta Cabul di Batam Bertobat

16-01-2021 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Komisi Perlindungan Anak (Komnas PA) Aris Merdeka Sirait mendatangi pelaku pencabulan berinisial NPS (39) di Polsek Batuaji pada Jumat (15/1/2021) kemarin sore.

Maksud dan tujuan Ketua Komnas PA ke Polsek Batuaji untuk mengetahui sampai sejauh mana kasus pelaku yang merupakan seorang pendeta.