Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Faktor Cuaca, Harga Sayur Mayur Meroket di Batam

27-11-2021 | 10:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Harga sayur mayur saat ini terpantau melambung tinggi di Batam. Hal itu disebabkan pasokan sayur ke pasaran berkurang drastis, padahal permintaan masih stabil.

"Akibat cuaca pasokan terhambat dan stok mulai menipis. Jadi harganya menjadi naik," ujar Menak, pedagang sayuran di pasar basah SP Plaza, Kecamatan Sagulung, Sabtu (27/11/2021).

Perkuat Kerja Sama Perbankan, BP Batam Teken MoU dengan Bank Mandiri

26-11-2021 | 20:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam dan Bank Mandiri melaksankan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) tentang Pemanfaatan Produk dan Layanan Perbankan di Ruangan Balairung Sari, Jumat (26/11/2021).

Penandatanganan ini memuat beberapa ruang lingkup perjanjian, di antaranya pemanfaatan produk dan jasa layanan perbankan serta jaringan, pengembangan teknologi informasi, perbankan dan keuangan serta sistem transaksi host to host sesuai prosedur yang berlaku.

Kejaksaan Mulai Lirik Dugaan Korupsi Dana Insentif Nakes di Batam

26-11-2021 | 19:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam mulai melirik dugaan korupsi anggaran insentif tenaga kesehatan (Nakes) dari dana refocusing APBN dan ABPD 2020 dan 2021 di Kota Batam.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam, Polin Oktavianus Sitanggang mengatakan, saat ini pihaknya tengah memantau penganggaran insentif Nakes di Kota Batam.

Sidang PK Terpidana Mindo Tampubolon, Majelis Hakim Periksa Saksi dan Bukti-bukti

26-11-2021 | 19:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sidang Peninjauan Kembali (PK) terpidana seumur hidup, Mindo Tampubolon, mantan Perwira Polda Kepri kembali berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru, Kamis (25/11/2021).

Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Polin Oktavianus Sitanggang menjelaskan, Mindo Tampubolon menjadi terpidana seumur hidup setelah tersandung kasus pembunuhan istrinya, Putri Mega Umboh pada Juni 2011 lalu.

Kejari Batam Tangani 5 Kasus Korupsi dari Januari - November 2021

26-11-2021 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam telah menangani 5 kasus korupsi hingga November 2021. Tiga di antaranya telah dinyatakan incrah dan dua kasus lainnya masih proses penyelidikan dan penyidikan.

Tiga kasus yang telah incrah yakni perkara Gratifikasi Mantan Kabag Hukum Pemko Batam Sutjahjo Hari Murti. Kemudian korupsi punggutan liar Mantan Kadishub Kota Batam, Rustam Efendi dan mantan Kasi Pengujian Kendaraan Bermotor Dishub Kota Batam, Heriyanto serta Korupsi anggaran konsumsi di DPRD Batam yang melibatkan Sekwan Asril.