Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pengurus IKA Batam Ajak Masyarakat Tetap Terapkan Prokes Saat Rayakan Idul Fitri

12-05-2021 | 18:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah menunaikan ibadah puasa selama sebulan penuh, seluruh umat Muslim di seluruh Indonesia akan merayakan hari raya Idul Fitri pada Kamis (13/5/2021) besok.

Pengurus Paguyuban Ikatan Keluarga Adonara (IKA) Kota Batam mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah buat seluruh masyarakat Kota Batam yang merayakannya.

Jelang Labaran, Pedagang Kulit Ketupat di Batam Raup Untung

12-05-2021 | 18:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - H-1 Idul Fitri 1442 H sejumlah pedagang mulai ramai menjajakkan kulit ketupat yang dikemas dari daun kelapa di Pasar Mitra Raya, Batam Center.

Eli, salah seorang pedagang kulit ketupat di Pasar Mitra Raya mengatkan, dengan adanya kebijakan larangan mudik bagi masyarakat, ternyata mendatangkan keuntungan bagi mereka.

H-1 Lebaran, Harga Santan Kelapa di Pasar Mitra Raya Capai Rp 32 Ribu Per Kg

12-05-2021 | 17:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sehari menjelang hari raya Idul Fitri, harga sejumlah kebutuhan pokok di Kota Batam mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

Pantauan di Pasar Mitra Raya, Batam Center, komoditas yang paling signifikan mengalami kenaikan harga adalah kelapa parut dan santan kelapa.

Usulan Pencabutan Jabatan Ex-Officio Kepala BP Batam Dinilai tidak Hargai Presiden

12-05-2021 | 16:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Wakil Ketua Badan Legislasi DPR dari Fraksi Partai Nasdem Willy Aditya turut menyoroti polemik pencabutan jabatan ex-officio Walikota Batam Muhammad Rudi selaku Kepala BP Batam.

Baginya, usulan tersebut sebagai tindakan yang tidak menghargai Presiden Joko Widodo (Jokowi). "Ya, gimana tidak, belum lagi dua tahun berjalan, sudah digugat sedemikian rupa. Padahal ini terobosan dari Pak Jokowi di kawasan Batam," ujar Willy, melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (12/5/2021).

Ketua Kadin Batam Sebut Ex-Officio Solusi Progresif

12-05-2021 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Kadin Batam, Jadi Rajagukguk melihat bahwa jabatan Walikota Batam sebagai Ex-Officio Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam adalah solusi progresif di tengah rumitnya membangun harmonisasi dan tumpang tindih kewenangan Pemerintah Kota Batam dan BP Batam.

Hal itu disampaikan Jadi Rajagukguk sebagai counter atas pro dan kontra jabatan Ex-Officio Kepala BP Batam. Juga, langkah Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak yang bersurat kepada Presiden Joko Widodo efektivitas dan dampak positif Ex-Officio mendongkrak investasi dan ekonomi Batam.