Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dukung Geliat Industri serta Bisnis, PLN Siap Tingkatkan Pasokan dan Keandalan Listrik di Batam

03-02-2023 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT PLN (Persero) melalui anak usahanya, PLN Batam menggelar 'Investor and Bussines Forum' dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi di Kota Batam, Rabu (1/2/2023).

PLN siap memasok kebutuhan listrik untuk mendukung geliat roda perekonomian di wilayah Batam yang berada jalur perdagangan internasional.

Tingkatkan Pelayanan, BP Batam Lakukan Penyesuaian Tarif Pass Penumpang Internasional

03-02-2023 | 09:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan terbaik bagi para penumpang moda transportasi laut di pelabuhan domestik maupun internasional.

Seiring dengan kebutuhan pelayanan penumpang yang senantiasa meningkat, dibarengi dengan peningkatan biaya operasional pelabuhan yang semakin tinggi, maka akan dilakukan penyesuaian tarif khusus penumpang internasional.

Ditpolairud Polda Kepri Gerebek Rumah Penampungan Calon PMI Ilegal di Batam

02-02-2023 | 18:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Subdit Gakkum Ditpolairud Polda Kepulauan Riau (Kepri) menggerebek sebuah rumah yang digunakan untuk menampung Pekerja Migran Indonesia (PMI) ilegal di kawasan Perumahan Bukit Airis, Kota Batam.

Pengerjaan Jalan Protokol Kota Batam Digesa, Jalan Permukiman Seperti Terabaikan

02-02-2023 | 16:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pembangunan infrastruktur terutama jalan protokol di Kota Batam sedang digesa. Hal tersebut salah satu upaya pemerintah Kota dan BP Batam menjadikan Batam sebagai kota modern.

Kader Tersandung Kasus Narkoba, Nasdem Kepri Tunggu Arahan DPP Terkait PAW

02-02-2023 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kepri masih menunggu arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) terkait proses Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap Anggota DPRD Batam dari Fraksi Nasdem, Azhari David Yolanda yang tersandung kasus kepemilikan narkoba.

Perihal ini diungkapkan oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem Kepri, Muhammad Kamaluddin, Ia membeberkan bahwa surat laporan yang dimaksud kini telah diterima dan tengah di proses oleh pihak DPP partai Nasdem.