Helikopter Tebar Selebaran Berisi Ancaman di Sekupang

02-04-2020 | 13:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebuah helikopter melintas di kawasan Tanjungriau Kecamatan Sekupang Batam dan sekitarnya. Helikopter itu melintas sambil menebarkan ribuan selembaran kertas dari udara, Kamis (02/04/2020) pukul 12.00 WIB.

Belum diketahui helikopter itu berasal dari mana, namun diduga helikopter tersebut milik Polda Kepulauan Riau. Karena selembaran kertas yang ditebar merupakan himbauan dari aparat kepolisian dan Pemerintahan Provinsi Kepri untuk warga dalam menghadapi Covid-19. "Helikopter itu tebar kertas," kata warga Tanjungriau, Ucup.

Darurat Corona, PN Batam Siapkan Channel Khusus Bagi Masyarakat untuk Ikuti Persidangan

02-04-2020 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka menjunjung asas keterbukaan di lingkungan peradilan, Pengadilan Negeri (PN) Batam akan menyediakan channel khusus bagi masyarakat untuk mengikuti jalannya proses persidangan.

Hal itu disampaikan Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Batam, Wahyu Iman Santoso disela-sela acara pisah sambut kepala panitera PN Batam, Kamis (2/4/2020).

Covid-19 Membawa Berkah, 10 Narapidana Lapas Batam Dibebaskan

02-04-2020 | 08:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Virus Corona atau Covid-19 bagi semua masyarakat Indonesia pastinya sebagai virus yang merugikan banyak orang. Tapi tidak bagi para narapidana yang mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) dan Rumah Tahanan Negara (Rutan).

Karena dengan wabah Covid-19 mereka narapidana mendapatkan remisi atas keluarnya keputusan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia dalam menerbitkan Keputusan Menteri (Kepmen) terkait pembebasan narapidana dengan persyaratan tertentu untuk mengantisipasi penularan Covid-19.

Akad Nikah di KUA Sagulung Meningkat di Tengah Wabah Corona

02-04-2020 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Di tengah mewabahnya virus corona (Covid-19) tidak menyurutkan niat pasangan yang akan memperlangsungkan akad nikah di Kantor Urusan Agama (KUA).

Bahkan jumlah pasangan yang dinikahkan pada Maret atau sejak Covid-19 ini mengalami peningkatan dari bulan Febuari lalu di KUA Kecamatan Sagulung.

Jokowi Tegaskan RSD Pulau Galang Bentuk Kesiapan Pemerintah Tanggulangi Covid-19

01-04-2020 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pembangunan Rumah Sakit Darurat (RSD) Covid-19 dan penyakit menular di Pulau Galang, Kota Batam, mengalami keterlambatan pengerjaan dari yang ditargetkan sebelumnya.

Pembangunan yang ditargetkan selesai pada Sabtu (28/3/2020), terpaksa diundur karena terdapat beberapa peralatan penunjang yang lambat dalam proses pengirimannya.