Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Restorative Justice, Kejari Batam Damaikan Pasutri Terlibat Kasus KDRT

26-11-2021 | 18:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perkara kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang ditangani Kejari Batam, berhasil diselesaikan dengan sistem restorative justice. Korban dan pelaku pun sepakat berdamai tanpa melalui proses persidangan.

Kajari Batam, Polin Oktavianus Sitanggang menyampaikan, penyelesaian perkara dengan sitem restorative justice ini berlangsung pada perkara KDRT antara Riza Wiranda (30) dan Rina Susanti (33). Mereka, merupakan pasangan suami istri.

Kekerasan pada Perempuan dan Anak Harus Jadi Perhatian Serius Pemerintah

26-11-2021 | 17:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komnas Perempuan RI mencatat secara nasional, telah terjadi kekerasan pada perempuan mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Pada 2020 berkisar 299.000 kasus yang didominan KDRT dan pelecehan seksual.

Menanggapi hal itu, Kelompok Pemerhati Perlindungan Perempuan (Kompak) Batam menghawatirkan. Kompak berharap pemerintah dan stekholder lainnya dapat ikut adil turut serta berperan aktif melakukan pencegahan.

Selasa Depan, Warga Sagulung, Batuaji dan Sekupang Siap-siap Tampung Air

26-11-2021 | 17:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - SPAM Batam menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan atas rencana gangguan pelayanan suplai air bersih berupa suplai terhenti selama 6 jam, sehubungan adanya pekerjaan pelebaran jalan di Simpang Balerang, Batuaji.

Berkaitan dengan hal tersebut, SPAM Batam akan melaksanakan 3 pekerjaan yang dilakukan secara bersamaan yaitu: Pekerjaan interkoneksi jaringan pipa DN800-DN600 depan Rusun Mukakuning; Pemasangan PRSV DN 300 dan; Relokasi jaringan pipa induk DN600 di area Simpang Barelang.

Komisi I DPRD Batam Gelar RDP Terkait Kisruh Pemilihan RW07 Perumahan MKGR Batuaji

26-11-2021 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi I DPRD Batam menggelar rapat dengan pendapat (RDP) terkait kisruh pemilihan Ketua RW07 Perumahan MKGR Batuaji bersama warga, Lurah dan panitia pemilihan, Jumat (26/11/2021).

Adapun sebagian warga merasa tak dilibatkan dan tak tahu adanya pemilihan Ketua RW dan juga adanya calon yang tidak diakomodir panitia pemilihan pada 17 Oktober 2021 lalu.

Miliki 2 Gram Sabu, Napi Lapas Wanita Kelas II B Batam Terancam 12 Tahun Penjara

26-11-2021 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Erma Yanti alias Maya, seorang narapidana yang tengah menjalani masa hukuman di Lapas Wanita Kelas II B Batam, karena tersandung kasus narkoba, kembali berurusan dengan aparat penegak hukum lantaran terjerat kasus yang sama, yakni memiliki narkotika jenis sabu seberat 2 gram.

Kasus yang menjerat terdakwa Erma Yanti alias Maya, diungkapkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Frihesti Putri Gina saat membacakan surat dakwaan di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Kamis (25/11/2021).