Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kunjungi Kemendag, Ansar Ahmad: Kita Ingin Masyarakat Kepri Nikmati Sembako Murah

03-03-2021 | 10:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad langsung melakukan langkah-langkah untuk meringankan beban masyarakat. Salah satunya agar masyarakat di kawasan perdagangan bebas mendapat sembako yang lebih murah dari harga saat ini.

Apalagi dalam suasana pandemi yang berpengaruh pada kondisi ekonomi masyarakat. "Tadi saya berdiskusi dengan Dirjen Perdagangan Luar Negeri, bagaimana agar harga bahan pokok lebih murah untuk masyarakat Kepri. Tentu dengan berbagai insentif dari Kementerian, sehingga harga-harga di kawasan FTZ lebih murah dari daerah lain," kata Ansar, usai bertemu Dirjen Perdagangan Luar Negeri, Didi Sumadi, di Jakarta, Selasa (2/3/2021), seperti dikutip laman Humas Kepri.

Dampak Lingkungan Akibat Cut and Fill di Kampung Setengar Belum Terselesaikan

03-03-2021 | 10:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dampak lingkungan dari proyek pemindahan tanah dari Kampung Setengar, menuju Kavling Seidaun, Kelurahan Duriangkang, Kecamatan Seibeduk masih belum terselesaikan.

Hampir 40 kartu keluarga (KK) di Kampung Setengar belum mendapatkan kompensasi dari PT Prima Karya Asih yang mengaku sebagai pengembang dan bertanggungjawab atas dampak lingkungan yang dihasilkan dari proyek tersebut.

Punya Pengalaman 25 Tahun, ATB Pastikan Ikut Lelang SPAM Batam

03-03-2021 | 09:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam memastikan diri untuk ikut berpartisipasi dalam lelang pengelolaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Kota Batam. Perusahaan air terbaik di Indonesia ini berjanji akan memberikan yang terbaik untuk pengelolaan SPAM di Batam.

"ATB sudah membuktikan diri dengan 25 tahun mengelola SPAM Batam, hingga membawa kota ini menjadi kota dengan pelayanan air bersih terbaik di Indonesia. Ke depan, kami pasti akan memberikan yang lebih baik lagi," ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus, Rabu (3/3/2021).

BP Batam Jalin Kerja Sama dengan BAZNAS dalam Pengelolaan Zakat

03-03-2021 | 09:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, memberikan kemudahan bagi para pegawai BP Batam untuk membayar atau menyalurkan zakat profesinya.

Gebrakan baru itu, diwujudkan dengan menjalin kerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Batam berkaitan dengan pengumpulan dan penyaluran zakat profesi para pegawai di lingkungan BP Batam, Selasa (2/3/2021) di Balairungsari BP Batam, Batam Centre.

Positif Covid-19 di Batam Bertambah 2, Pasien Sembuh 2 Orang

03-03-2021 | 09:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satuan Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 2 orang terdiri dari 1 laki-laki dan 1 orang perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab Tim Analis Laboratorium BTKLPP dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil temuan kasus baru dan hasil tracing pada Selasa (02/03/2021).