Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Spesialis Maling Rumah Kosong di Batam Dihukum 4 Tahun Penjara

19-11-2020 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Melkisedek Silaban, spesialis pencurian rumah kosong di Kota Batam, akhirnya diganjar penjara 4 tahun.

Menurut Ketua Majelis Hakim, Christo EN Sitorus didampingi Yogie Anugrah dan Marta Napitupulu, perbuatan terdakwa Melkisedek Silaban telah terbukti bersalah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan.

Kunjungan ke Batam, Pegawai Disparbud Kota Pariaman Kagumi Pembuatan Tudung Manto

19-11-2020 | 12:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam menerima kunjungan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Pariaman, Rabu (18/11/2020) kemarin.

Kadisbudpar Kota Batam, Ardiwinata mengatakan pegawai dari Disparbud Kota Pariaman melihat pembuatan tudung manto oleh salah satu pegawai Disbudpar Kota Batam.

Kerjasama XL Axiata-Tokopedia Tingkatkan Layanan Kepada Pelanggan

19-11-2020 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan agar mampu mendorong penjualan. Menyesuaikan dengan tren belanja masyarakat melalui saluran digital, XL Axiata bekerja sama dengan Tokopedia menerapkan platform Multi Channel Campaign Management (MCCM) yang mampu memberikan penawaran produk berdasarkan profil setiap pelanggan.

Penerapan teknologi inovatif ini tentu juga mempertimbangkan sisi keamanan dan perlindungan atas data pribadi pelanggan.

Tingkatkan Kualitas SDM Kehumasan, BP Batam Gelar Workshop Pengelolaan Website dan Medsos

19-11-2020 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Salah satu upaya Badan Pengusahaan (BP) Batam untuk meningkatkan Sumber Daya Kehumasan di lingkungan BP Batam dengan cara menggelar workshop kehumasan, khususnya Pengelolaan Website dan Media Sosial.

Workshop yang bertajuk Peningkatan Kapasitas SDM Kehumasan BP Batam di Era Digital ini diikuti sedikitnya 60 peserta pada Selasa (17/11/2020), di Hotel Aston Batam dengan menerapkan protokol Kesehatan secara ketat, yang dibuka resmi oleh oleh Plh. Kepala BP Batam, Purwiyanto.

Ria Saptarika Dukung Paslon INSANI, Isdianto: Ini Jalan Terbaik Buat Kita Bekerjasama

18-11-2020 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Langkah calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto-Suryani (INSANI) semakin terbuka, menyusul adanya dukungan dari Ria Saptarika.

Di tengah kesibukannya, Isdianto mengunjungi kediaman anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) asal Provinsi Kepri, Ria Saptarika di Perumahan Tiban Regency, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Rabu (18/11/2020) sore.