Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ditangkap saat Hendak Pesta Sabu di Hotel, 3 Remaja di Batam Divonis 7 Tahun Penjara

04-03-2021 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga remaja di Kota Batam, yang ditangkap saat hendak menggelar pesta sabu di salah satu hotel di kawasan Nongsa, akhirnya divonis dengan pindana penjara selama 7 tahun oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Ketiga terdakwa yang divonis bersalah, diantaranya terdakwa Venni Aprilia, terdakwa Ina binti Yayat serta Murdani bin Muhammad.

Baloi Apartment Launching Tower B, Ditawarkan dengan Harga Mulai Rp 288 Juta

04-03-2021 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Baloi Apartment yang dikembangkan developer PKP dan Royal Property merupakan hunian 'high rise' yang terintegrasi dalam satu kawasan, yang berlokasi di kawasan paling strategis di Kota Batam, tepatnya di Baloi.

Dengan lokasi yang strategis, penghuni bisa mengakses berbagai lokasi dengan cepat. Didukung dengan fasilitas yang lengkap, membuat Baloi Apartment menjadi pilihan yang tepat bagi calon konsumen untuk mewujudkan impiannya.

DPD RI Ajak Masyarakat Sulap Sampah Plastik Jadi Kerajinan Ecobrick

04-03-2021 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Indonesia dinyatakan darurat sampah plastik. Tak hanya itu, pada tahun 2019, lalu Indonesia juga dinyatakan sebagai produsen sampah plastik terbesar kedua di dunia setelah China.

Data menunjukkan kondisi timbulan sampah di Indonesia saat ini sebanyak 184.000 ton per hari, yang berasal dari 48% rumah tangga dan 24% pasar tradisional. Sementara 60% adalah sampah organik layak kompos, 14% sampah plastik, 9% kertas.

Lagi, 3 Warga Batam Dinyatakan Positif Covid-19

03-03-2021 | 19:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 3 orang terdiri dari 1 laki-laki dan 2 orang perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru dan Hasil Tracing pada Rabu (3/3/2021).

BP Batam Sosialisasikan Sistem Autogate Pelabuhan Batuampar

03-03-2021 | 19:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Usaha Pelabuhan (BUP) BP Batam menggelar sosialisasi integrasi Sistem Autogate dengan BP Batam Seaport Information Management System (B-SIMS) dan TPS Online Bea Cukai di Pelabuhan Batuampar, Rabu (3/3/2021), di Conference Hall IT Center BP Batam, Batam Center.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai Kota Batam Susila Brata, Direktur Badan Usaha Pelabuhan (BUP) BP Batam Nelson Idris, General Manager Teknologi Informasi dan Komunikasi BP Batam Sylvia Jeannette Malaihollo, dan para pelaku usaha bidang logistik dan perkapalan.