Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

INSANI Canangkan Pariwisata Sehat di Kepri

21-11-2020 | 14:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto-Suryani (INSANI) akan membangkitkan geliat pariwisata di tengah pandemi.

Petahana Gubernur Kepri, Isdianto dalam debat publik mengatakan, untuk menggenjot pariwisata Kepulauan Riau perlunya pembukaan destinasi wisata baru untuk menarik wisatawan.

Calon Wali Kota Batam Lukita Sambangi Pengajian Ibu-Ibu Anggrek Sari

21-11-2020 | 13:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Walikota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo mengunjungi undangan pengajian para ibu yang berada di perumahan Anggrek Sari, Batam Center, Sabtu (21/11/2020) siang.

Walau terkesan terlambat, namun sebagai salah satu calon yang saat ini tengah menjadi tokoh bagi masyarakan Kota Batam, Kepulauan Riau, Lukita juga menyampaikan permintaan maaf nya kepada tuan rumah, serta seluruh anggota pengajian yang terlihat telah menunggu.

Terlanjur Jatuh Cinta dengan Batam, Lukita-Basyid Ingin Batam Kembali Jaya

21-11-2020 | 13:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Memanfaatkan waktu akhir pekannya, calon Walikota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo menepati janjinya datang memenuhi undangan dari warga Perumahan Anggrek Sari, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (21/11/2020) di dalam pengajian bersama seluruh ibu-ibu di komplek perumahan tersebut.

Saat tiba di lokasi, Lukita sebelumnya juga sempat meminta maaf kepada tuan rumah selaku pengundang dikarenakan sebelumnya, Lukita-Basyid wajib untuk mengantarkan almarhum Jeffry Simanjuntak, Anggota Komisi III dari fraksi PKB ke peristirahatan terakhirnya.

Terbukti Soerya-Iman Sangat Paham Konsep FTZ Secara Komprehensif

21-11-2020 | 10:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sinergitas antara kebijakan Pemerintah Provinsi dan DPRD Kepulauan Riau (Kepri) akan mampu mempercepat terwujudnya kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat, termasuk menyelesaikan permasalahan dan hambatan dalam Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas atau Free Trade Zone (FTZ).

Hal itu disampaikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1, Dr. H.M. Soerya Respationo, S.H, M.H. dan Iman Sutiawan, S.E dalam sesi tanya jawab debat kandidat Pilkada Kepri di Hotel Radisson, Jumat (20/11/2020).

Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo Pimpin Wisuda Uniba Angkatan XVII

21-11-2020 | 10:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Gubernur Kepri, Dr HM Soerya Respationo SH MH hari ini membuka sekaligus menutup Wisuda Uniba (Universitas Batam) Angkatan XVII Tahun Ajaran 2019/2020 di Kampus Uniba, Batam Kota, Sabtu (21/11/2020).

Di tengah kepadatan aktivitasnya yang kini sedang mengikuti Pilkada Kepri, Soerya yang merupakan ketua Dewan Senat Universitas Batam (Uniba) tetap hadir dalam kegiatan wisuda sebagai salah satu pengabdiannya.