Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Venisian Mall, Open Air Mall Pertama di Indonesia Hadir di Batam

08-03-2021 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Developer terkemuda di Batam, PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) menggandeng PT PSM akan segera melaunching proyek Venisian Mall dengan konsep Open Air Mall.

Mall dengan konsep area terbuka ini telah banyak ditemui di negara-negara benua Amerika, Eropa dan beberapa negara di Asia, namun belum pernah ada di Indonesia. Sehingga para pakar mengatakan bahwa konsep Open Air Mall adalah konsep mall masa depan.

Tiga Warga Batam Kembali Dinyatakan Positif Covid-19

07-03-2021 | 13:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 3 orang terdiri dari 1 laki-laki dan 2 orang perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru dan Hasil Tracing pada Sabtu (06/03/2021).

Bea dan Cukai Juanda Berhasil Gagalkan Penyelundupan 268 Unit iPhone dari Batam

07-03-2021 | 09:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Petugas Bea dan Cukai Bandara Juanda bersama petugas pengamanan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Juanda berhasil menggagalkan upaya penyelundupan 268 unit ponsel merk iPhone dari Kota Batam.

Kepala Bea dan Cukai Batam Susila Brata mengatakan, keberhasilan penggagalan ini bermula saat petugas Seksi Penindakan dan Penyidikan (P2) Bea Cukai Juanda mendapatkan informasi dari Bea dan Cukai Batam terkait adanya penumpang membawa handphone tanpa dilengkapi dokumen pabean pada Sabtu lalu, 27 Februari 2021.

PP 41 Integrasikan KPBPB Batam-Bintan-Karimun Jadi Lokomotif Ekonomi Nasional

06-03-2021 | 20:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kementerian Koordinator (Kemenko) Perekonomian RI melakukan sosialisasi Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 41 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBPB).

Peraturan tersebut akan mengintegrasikan tiga KPBPB yang ada di Kepulauan Riau, yakni Batam, Bintan dan Karimun (BBK).

Jaksa Telah Periksa Belasan Saksi Dugaan Korupsi di Dishub Batam

06-03-2021 | 20:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri Batam (Kejari) Batam, Fauzi mengungkapkan, Tim Penyidik Pidana Khusus Kejari Batam telah memeriksa belasan orang saksi terkait dugaan tindak pidana korupsi di Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam.

"Para saksi yang diperiksa tidak hanya berstatus pegawai Dishub Batam, namun ada juga pihak di luar Dishub Batam yang diduga mengetahui adanya dugaan korupsi turut di periksa," kata Fauzi, Jumat (5/4/2021).