Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Diumpat Berbau Rasis, Ratusan Masyarakat PK NTT Demo di Polsek Batam Kota

09-03-2021 | 13:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan masyarakat Persatuan Keluarga Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan aksi unjuk rasa di depan Polsek Batam Kota, Selasa (9/3/2021) siang.

Aksi unjuk rasa ini terkait dugaan tindakan rasis yang dilakukan oleh anggota Komisi I DPRD Batam Harmidi, anggota Komisi III DPRD Batam, Muhammad Rudi, dan Nika Astaga.

Protes Ungkapan Berbau Rasis, Ratusan Massa PK NTT Geruduk Kantor DPRD Batam

09-03-2021 | 12:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan massa Persatuan Keluarga Nusa Tenggara Timur (PK NTT) Kota Batam menggelar aksi demo di depan Kantor DPRD Kota Batam, Selasa (9/3/2021) sekitar pukul 12.55 WIB.

Massa PK NTT Kota Batam ini mendesak anggota Komisi I DPRD Batam, Harmidi dan anggota Komisi III DPRD Batam, Muhammad Rudi, mempertanggungjawabkan dugaan tindakan rasis yang telah mereka lakukan. Sebelumnya, mereka telah melakukan aksi di Polsek Batam Kota.

Responsif Tanggapi Keluhan Pelanggan, Ini Penyebab Air di Perumahan Center View Berwarna Biru

09-03-2021 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Moya Indonesia (Moya) yang diberi tanggung jawab oleh BP Batam sebagai mitra operasi selama masa transisi 6 (enam) bulan untuk Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Batam memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, tanpa terkecuali.

PT Moya pun responsif dalam menyelesaikan berbagai keluhan pelanggan di berbagai penjuru Kota Batam, termasuk beredarnya pemberitaan mengenai buruknya kualitas air di rumah pelanggan yang berlokasi di Perumahan Center View Kavling No 189 Batam.

Penyidik Segera Tetapkan Tersangka Dugaan Korupsi di Dishub Batam

09-03-2021 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyidikan kasus dugaan korupsi di Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam, yang dilakukan oleh tim penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Batam, sudah menemukan titik terang.

Bahkan, dari informasi yang diperoleh di Kejari Batam, dalam waktu dekat, orang yang bertanggung jawab dalam kasus pungutan liar (Pungli) pengurusan perizinan itu akan ditetapkan tersangka.

Menteri KKP Luncurkan Dua Kapal Cepat Pengawas Perikanan di Batam

09-03-2021 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua unit kapal patroli milik Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) resmi diluncurkan oleh Menteri Sakti Wahyu Trenggono di Pangkalan PSDKP Batam, Selasa (9/3/2021).

Selain lebih cepat dan stabil, Kapal Pengawas Perikanan yang akan menjaga perairan WPP-NRI 571 Selat Malaka dan WPP-NRI 711 Laut Natuna Utara tersebut dibangun dengan teknologi kapal yang mutakhir.