Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Lalai Terapkan Prokes, Kadispar Batam Tegur 20 Wedding Organizer

10-03-2021 | 10:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Kota Batam, Ardiwinata, memanggil 20 eedding organizer di Kota Batam, Selasa (9/3/2021). Pemanggilan ini terkait penerapan protokol kesehatan yang mulai kendor pada saat berlangsungnya suatu acara.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Disbudpar tersebut, Ardi mengevaluasi penyelenggaraan kegiatan yang dilaksanakan wedding organizer.

Ikuti Promo Service Gratis Motor Honda di Seluruh Bengkel AHHAS

10-03-2021 | 09:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kepri (Capella Honda Kepri) bersama dengan PT Astra Honda Motor memberikan program pengecekan gratis di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) melalui program 'Cek Aja Dulu Ke AHASS' bagi semua konsumen .

Program ini sebagai bentuk dukungan Capella Honda Kepri kepada masyarakat dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda yang terus prima guna mendukung mobilitas masyarakat dalam beraktivitas.

Polairud Polda Kepri Tangkap Kapal Penyelundup Sparepart Mobil

10-03-2021 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polairud Polda Kepri mengamankan kapal KM MANDIRI yang tengah mengangkut muatan onderdil atau sparepart mobil dan bangunan tanpa dilengkapi dokumen kepabeanan, Selasa (9/3/2021) dini hari.

"Muatan tersebut tanpa dilengkapi dengan dokumen kepabeanan," kata Kasubdit Gakkum Polairud Polda Kepri, AKBP Nulhakim, kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (9/3/2021) sore.

Kapolri Bahas Pemantapan Presisi dengan Ketua Kompolnas Mahruf MD

10-03-2021 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terus bergerak dalam mencapai 100 hari kerja setelah dilantik akhir Januari 2021 lalu. Pada Selasa (9/3/2021) TB 1 (Tribrata 1) itu mengunjungi Kantor Kompolnas.

Di Kantor Kompolnas, Sigit Prabowo dan Ketua Kompolnas Mahfud MD membahas soal pemantapan transformasi Polri Presisi atau Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan.

Kerap Konflik dengan China, Menteri KKP: Kita Bakal Bangun Pangkalan di Natuna

09-03-2021 | 19:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Maraknya pencurian sumber daya alam di perairan Natuna, yang dilakukan kapal ikan asing (KIA) asal China yang kerap mendapat pengawalan dari Coast Guard China, menjadi konflik tersebdiri antara Indonesia dengan China.

Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) pun berencana membangun pangkalan di Natuna, guna mengantisipasi masuknya kapal ikan asing melakukan pencurian di Laut Natuna Utara.