Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Gerak Cepat, PT Moya Cek Aduan Pembengkakan Tagihan Air Pelanggan

11-03-2021 | 11:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai perusahaan pengelola air minum di Batam, PT Moya terus berupaya terus meningkatkan pelayanannya terhadap para konsumen.

Selain pemerataan pendistribusian air minum, Moya juga terus bergerak mendatangi langsung ke rumah-rumah konsumen yang melayangkan pengaduan, baik terkait standar dan kualitas air, maupun persoalan tagihan pembayaran.

Ratusan PNS Telah Mendapat Vaksinasi di RSUD Embung Fatimah

11-03-2021 | 10:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah (RSUD-EF), Batu Aji Batam ditunjuk sebagai salah satu tempat untuk vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Kota Batam.

Namun sebelum para OPD maupun masyarakat, terlebih dahulu para medis disana di vaksinasi. Hal ini diutarakan oleh Direktur RSUD-EF, Dr Any Dewiyana bahwa sebelum melaksanakan vaksinasi terhadap para OPD ataupun pihak kecamatan, pihaknya juga sudah perdana divaksinasi.

Lagi, 4 warga Batam Dinyatakan Positif Covid-19

11-03-2021 | 09:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 4 orang terdiri dari 1 orang laki-laki dan 3 perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru dan Hasil Tracing pada Rabu (10/03/2021).

Pemilik 5 Mobil Mewah Asal Singapura di Gudang Persero Sudah Dapat Izin dari BP Batam

10-03-2021 | 17:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Kantor Bea dan Cukai Batam, Susila Brata, menegaskan 5 unit mobil mewah impor asal Singapura yang berada di gudang PT Persero, Pelabuhan Batuampar, telah mengantongi izin dari Badan Pengusahaan (BP) Batam.

"Ke-5 mobil yang berada di Gudang PT Persero, sekarang telah memiliki izin dari Badan Pegusahaan (BP) Batam," kata Susila Brata kepada BATAMTODAY.COM, saat mengikuti kegiatan sosialisasi PP 41 di Hotel Marriott, Harbour Bay, Batam, belum lama ini.

Warisan Budaya Pagoda Quan Am Tu Camp Vietnam di Galang Terbakar

10-03-2021 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Salah satu objek wisata religi yang merupakan objek warisan budaya Pagoda Quan Am Tu di Kawasan Camp Vietnam, Galang, Kota Batam, Kepulauan Riau dilalap si jago merah.

Kapolsek Galang, AKP Herman Kelly mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB pada Rabu (10/3/2021).