Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Peningkatan Kompetensi SDM Kepri Jadi Atensi Soerya-Iman

25-11-2020 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Peningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkompetensi tinggi dan berakhlak mulia, dengan mengembangkan sistem pendidikan menjadi atensi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.

"Kita akan mewujudkannya dengan mengikutsertakan seluruh masyarakat Kepulauan Riau yang heterogen serta yang berada di wilayah terluar Negara Kesatuan Republik Indonesia," jelas juru bicara (Jubir) tim pemenangan Sinergi, Setyasih Priherlina, Sabtu (21/11/2020).

Banyak yang Harus Dibenahi untuk Dongkrak Ekonomi Batam

25-11-2020 | 13:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Walikota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, menyoroti pertumbuhan ekonomi Kota Batam, Kepulauan Riau, yang saat ini tengah mengalami kemerosotan.

Adapun hal ini, diakuinya tidak hanya terpengaruh oleh kondisi pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia, namun juga disebabkan oleh beberapa faktor lain diantaranya pengurusan dokumen investasi yang terlihat masih mengalami kendala.

Pemotor Tewas Terlindas Truk di Sei Temiang, Kondisinya Mengenaskan

25-11-2020 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Nasib teragis harus dialami seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vega BP 5129 ER. Ia tewas seketika usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jl. Diponegoro, tepatnya di depan TPU Sei Temiang, Selasa (24/11/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pemotor itu, diketahui setelah sepeda motor Vega yang dikendarai oleh korban dihantam truk warna putih BP 9720 ZE dari belakang. Korban tewas seketika setelah tubuhnya dilindas oleh truk.

Bocah Tewas Terseret Arus, Kapolsek Sagulung Imbau Orang Tua Awasi Anak

25-11-2020 | 10:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus tewasnya bocah laki-laki, Raffa (4) yang sebelumnya ditulis Diva menjadi pelajaran penting kepada seluruh orang tua untuk tetap waspada dan mengawasi anaknya yang tengah bermain.

Insiden itu berawal dari kurangnya pengawasan orang tua saat anak dibiarkan bermainan hujan bersama rekan-rekanya di jembatan Perumahan Taman Cipta Asri tahap 3, Tembesi RT013/RW012.

PT KSW Honeywell Batam Tutup Total, Ratusan Karyawan Di-PHK

25-11-2020 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT King Safety Wear (KSW) yang berada di Kawasan Latrade Industri Park, Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, Kota Batam terpaksa harus menutup operasionalnya. Ratusan karyawan pun diputus hubungan kerja (PHK), Selasa (24/11/2020) kemarin.

Setidaknya ada 400-an karyawan permanen dan kontrak yang di PHK oleh perusahan. Mulai dari sekuriti, operator hingga jajaran HRD dikumpulkan oleh pihak perusahan untuk tanda tangani surat perjanjian bersama PHK.