Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

New AIRsm Cotton, Pesona dan Kenyamanan T-Shirt Multi Proteksi

10-03-2021 | 14:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Banyaknya waktu di rumah semenjak pandemi, menjadikan kebutuhan akan pakaian nyaman meningkat dan merupakan komponen penting untuk tetap produktif.

Hal ini membuat UNIQLO kembali berinovasi. Store Manager UNIQLO Batam, Rafli Ragendra, mengatakan, pihaknya baru saja menambahkan pilihan lain untuk melengkapi lini AIRism.

Polisi Tangkap Pembakar Hutan Sekitar KKOP Bandara Hang Nadim Batam

10-03-2021 | 13:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Unit Reskrim Polsek Nongsa mengamankan pelaku pembakaran hutan di Kawasan Keselamatan Operasi Penerbangan (KKOP) Bandara Hang Nadim Batam, Rabu (10/03/2021).

Pembakaran pada Selasa (09/03/2021) sore itu mengakibatkan setidaknya 6 hektar hutan terbakar. "Pagi tadi sudah diamanakan," kata Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra, Rabu, siang.

Peringatan Isra Mikraj, Pemko Batam Datangkan KH Misbah

10-03-2021 | 12:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam memperingati Isra Mikraj tingkat Kota Batam, Rabu (10/3/2021) malam. Dalam peringatan yang dipusatkan di halaman Masjid Agung Batam Center, itu pemerintah mendatangkan KH Misbahul Munir Kholil MA atau Kiai Misbah.

Untuk diketahui, Kiai Misbah adalah seorang ulama pakar ajaran Aswajah. Ia merupakan pengasuh Pondok Pesantren Ilmu Qur’an Al-Misbah Jakarta. Ia aktif di organisasi Islam terbesar di dunia Nahdlatul Ulama sebagai Wakil Ketua Lembaga Dakwah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama.

Gandeng Helios Data, XL Axiata Tingkatkan Keamanan Data Pelanggan

10-03-2021 | 11:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus saja meningkatkan kemampuan dalam proteksi dan keamanan terhadap data pelanggan korporasi. Untuk keperluan itu, XL Axiata menggandeng Helios Data, sebuah perusahaan penyedia teknologi keamanan data asal California USA, dengan menerapkan teknologi Secure Data Sharing.

Kolaborasi ini tentunya relevan dengan transformasi digital yang terus digaungkan XL Axiata, di mana seluruh proses bisnis dikembangkan dengan melihat pemanfaatan platform digital yang memungkinkan proteksi data secara sistematis dan menyeluruh.

Peduli Sesama, Harris Hotel Batam Center Gelar Donor Darah

10-03-2021 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai wujud dari values TAUZIA Hotels yaitu Think of Others atau peduli terhadap sesama, HARRIS Hotel Batam Center kembali menyelenggarakan kegiatan donor darah yang merupakan salah satu kegiatan rutin dari program Corporate Social Responsibility (CSR).

Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (9/3/2021) di foyer HARRIS Hotel Batam Center bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kota Batam.