Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kasus Korupsi Asabri, Kejagung Sita Lahan Seluas 20 Hektar di Batam

09-03-2021 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Penyidik Kejaksaan Agung (Kejagung) dalam waktu dekat akan melakukan penyitaan lahan seluas 20 hektare milik tersangka Benny Tjokrosaputro dalam dugaan kasus korupsi pengelolaan keuangan dan dana investasi di PT Asuransi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Asabri) di Batam.

Berdasarkan informasi yang diterima dari sumber BATAMTODAY.COM di Kejaksaaan Negeri (Kejari) Batam, dua bidang tanah yang ada di Kota Batam (sesuai Hak Guna Bangunan) disebutkan atas nama PT Mulia Manunggal Karsa. PT Mulia Manunggal Karsa merupakan milik tersangka Benny Tjokrosaputro.

Jaga Kedaulatan Kelautan dan Perikanan, KKP Tambah 2 Kapal Pengawas Perikanan

09-03-2021 | 09:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) terus meningkatkan upaya menjaga kedaulatan pengelolaan kelautan dan perikanan di wilayah Pengelolaan Perikanan Negara Republik Indonesia (WPP-NRI).

KKP pun menambah dua armada kapal pengawas perikanan bertipe kapal cepat yang diproyeksikan untuk memperkuat pengawasan di Wilayah Pengelolaan Perikanan Negara Republik Indonesia (WPP-NRN) 571-Selat Malaka dan 711-Laut Natuna Utara.

2 Warga Batam Kembali Dinyatakan Positif Covid-19

09-03-2021 | 09:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 2 orang perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru dan Hasil Tracing pada Senin (8/3/2021).

Aniaya Warga Bandara Mas, Pekerja Tower SUTT PLN Dipolisikan

09-03-2021 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga perumahan Bandara Mas, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, melaporkan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh pekerja tower saluran udara tegangan tinggi (SUTT) milik bright PLN Batam.

Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchy, melalui Kanit Reskrim Iptu Marganda P Limbong, membenarkan adanya aduan masyarakat ke pihaknya.

Polsek Batuaji Akhirnya Tangkap Pencabul Cabul Siswi SD di Tanjunguncang

08-03-2021 | 19:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batuaji akhirnya meringkus BN (36), pelaku pencabulan siswi SD kelas IV di Tanjunguncang. Kapolsek Batuaji, Kompol Jun Chaidir, membenarkan, pihaknya telah mengamankan terduga pelaku pencabulan.

Namun, Kapolsek belum merinci secara detail pelaku diamankan di mana dan kapan. "Iya benar pelaku telah kita amankan," ungkap Jun lewat pesan WhatsApp, Senin (8/3/2021).