Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Muhammad Rudi tidak Bisa Jadi Anggota Dewan KPBPB BBK

06-03-2021 | 20:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Staf Ahli Bidang Regulasi Kementrian Perekonomian RI, Elen Setiadi menegaskan, Walikota Batam Ex-Officio Kepala BP Batam, Muhammad Rudi tidak akan bisa menjadi Anggota Dewan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBPB) Batam, Bintan, Karimun (BBK).

Ditemui di kawasan Harbourbay Kota Batam, Sabtu (6/3/2021, Elen mengatakan, KPBPB BBK akan berada di bawah pengawasam Ketua Dewan Kawasan (DK) yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto.

Terbakarnya 3 Kapal Barang Bukti di Bea dan Cukai Hambat Proses Penanganan Kasus

06-03-2021 | 20:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Kantor Bea dan Cukai Batam Susila Brata menegaskan, peristiwa terbakarnya tiga kapal barang bukti kasus penyelundupan di Dermaga Dirjen Bea dan Cukai (DJBC), Tanjung Uncang, Kota Batam, tidak menghambat proses hukum.

"Walaupun kapalnya telah terbakar tidak menghalangi proses penanganan kasus. Proses hukumnya tidak terhambat," kata Susila Brata usai mengikuti kegitatan sosialisasi PP 41 di Hotel Marriott, Batam, Sabtu (6/3/2021).

Lagi, 8 Warga Batam Dinyatakan Positif Covid-19

06-03-2021 | 09:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 8 orang, terdiri dari 5 laki-laki dan 3 orang perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru dan Hasil Tracing pada Jumat (5/3/2021).

Rudi Janjikan Bonus Double untuk Kafilah Batam Jika Juara di STQ Tingkat Provinsi Kepri

05-03-2021 | 19:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, membuka Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) VIII tingkat Kecamatan Belakangpadang di Dataran Sekanak, Belakangpadang pada Rabu (3/3/2021) lalu.

Dalam kesempatan itu, Rudi memotivasi peserta agar tampil dengan kemampuan maksimal untuk meraih juara. "Jadilah yang terbaik. Dewan hakim sudah saya ingatkan untuk tidak main-main dalam menilai peserta. Seleksi ini akhirnya akan membawa nama baik Batam," ujar Muhammad Rudi, seperti dikutip Media Center Batam.

Rumah Sakit BP Batam Resmikan Layanan Trauma Centre

05-03-2021 | 17:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam meresmikan layanan Trauma Center, Jumat (5/3/2021).

Direktur RSBP Batam, dr Afdhalun A Hakim mengatakan, Trauma Center tersebut melayani pasien kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja.