Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Terbukti Soerya-Iman Sangat Paham Konsep FTZ Secara Komprehensif

21-11-2020 | 10:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sinergitas antara kebijakan Pemerintah Provinsi dan DPRD Kepulauan Riau (Kepri) akan mampu mempercepat terwujudnya kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat, termasuk menyelesaikan permasalahan dan hambatan dalam Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas atau Free Trade Zone (FTZ).

Hal itu disampaikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1, Dr. H.M. Soerya Respationo, S.H, M.H. dan Iman Sutiawan, S.E dalam sesi tanya jawab debat kandidat Pilkada Kepri di Hotel Radisson, Jumat (20/11/2020).

Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo Pimpin Wisuda Uniba Angkatan XVII

21-11-2020 | 10:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Gubernur Kepri, Dr HM Soerya Respationo SH MH hari ini membuka sekaligus menutup Wisuda Uniba (Universitas Batam) Angkatan XVII Tahun Ajaran 2019/2020 di Kampus Uniba, Batam Kota, Sabtu (21/11/2020).

Di tengah kepadatan aktivitasnya yang kini sedang mengikuti Pilkada Kepri, Soerya yang merupakan ketua Dewan Senat Universitas Batam (Uniba) tetap hadir dalam kegiatan wisuda sebagai salah satu pengabdiannya.

Warga Antusias Sambut Gagasan Lukita Wujudkan Tanjunguma Mercusuar Kota Batam

21-11-2020 | 10:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Wali Kota Batam Dr Ir Lukita Dinarsyah Tuwo bersama Tim Relawan Luar Biasa yang dipimpin Mayjen TNI Purn Eko Budi melakukan silaturahmi dan tatap muka dengan warga masyarakat Tanjunguma, Lubukbaja, Batam, Kamis (19/11/2020) malam.

Lukita mendapat sambutan antusias dari warga masyarakat yang menghendaki langkah nyata terhadap berbagai persoalan Kota Batam.

BP Batam Gelar Sosialisasi Perubahan Permendag

21-11-2020 | 10:49 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Penguasahaan (BP) Batam, melalui Direktorat Pelayanan Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal, menggelar Sosialisasi Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 83 Tahun 2020 dan Permendag Nomor 76 Tahun 2019 dengan mengundang para pelaku usaha Batam, Kamis (19/11/2020), di Aston Hotel Batam.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Direktur Pelayanan Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal, Harlas Buana dan menghadirkan Kepala Sub Direktorat Barang Modal Direktorat Impor Kementerian Perdagangan (Kemendag) RI, Muhammad Sulaiman Suaib dan Kasubdit Barang Kimia Berbahaya, Tambang dan Limbah Kemendag RI, Ernawati, sebagai narasumber.

INSANI Fokus Jadikan FTZ di Seluruh Wilayah Kepri

20-11-2020 | 21:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto-Suryani akan menyematkan status FTZ (free trade zone) di seluruh wilayah Kepri.

Dalam Debat Publik Gubernur dan Wakil Gubernur oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Riau, Isdianto mengungkapkan bahwa FTZ yang saat ini berada di kawasan Batam Bintan Karimun (BBK) sudah berjalan baik.