Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

XL PRIORITAS Hadirkan Paket myPRIO X Unlimited dan Booster Data Terbaru

03-03-2021 | 17:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan penawaran terbaru untuk memberikan layanan terbaik dan mendukung aktivitas digital bagi masyarakat di masa pandemi yang belum berakhir.

Penawaran tersebut adalah myPRIO X Unlimited terbaru yang memberikan banyak pilihan dengan harga mulai Rp80.000/bulan. myPRIO X Unlimited merupakan plan yang memberikan manfaat berupa Unlimited Internet di semua jaringan dan aplikasi. Pelanggan bisa mendapatkannya dengan mendaftar XL PRIORITAS sejak tanggal 15 Februari 2021.

Kajari Batam Tegaskan Pemeriksaan Kadishub Batam Terkait Dugaan Pungli

03-03-2021 | 17:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Polin Oktavianus Sitanggang, menegaskan bahwa penyidik Tindak Pidana Khusus (Pidsus) telah melakukan pemeriksaan terhadap Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam, Rustam Effendi, terkait dugaan tindak pidana korupsi pungutan liar (Pungli).

"Kemarin (Selasa) penyidik Pidsus telah melakukan pemeriksaan terhadap Rustam Effendi terkait dugaan tindak pidana korupsi. Kalau dia bilang hanya koordinasi, mungkin koordinasi pemeriksaan," kata Polin di sela-sela acara pemusnahan barang bukti kapal di Perairan Air Raja, Pulau Galang, Rabu (3/3/2021).

BIFZA ASC Sabet 3 Medali Panahan di Johor Malaysia

03-03-2021 | 17:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Atlet Panahan BIFZA Archery Sport Community (ASC) menyabet 3 medali pada Kejuaraan Panahan "Kota Tinggi Open Remote Archery Tournament 2021", di Johor, Malaysia, pada 26-28 February 2021 lalu.

Dalam turnamen terbuka Remote ini, atlet BIFZA ASC memperoleh 1 medali emas dan 2 medali perunggu. Medali emas diraih oleh Kelly Ardelia Henly, siswa SMPN 12 Batam, untuk kategori Compound Girl U-16.

Pastikan Tetap Bugar, Anggota Ditpam BP Batam Jalani Tes Kesamaptaan Jasmani

03-03-2021 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Pengamanan Aset BP Batam kembali melaksanakan Kesamaptaan Jasmani, pada Rabu (3/3/2021) pagi di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Muka Kuning, Batam.

Pada tes Kesamaptaan Jasmani kali ini, sedikitnya 330 pegawai Ditpam BP Batam, yang terdiri dari 3 Sub Direktorat, yakni SubDit. Pengamanan Lingkungan dan Hutan, Subdit Pengamanan Aset dan Objek Vital dan Subdit Mitigasi dan Penanggulangan Kebakaran.

Kejari Batam Musnahkan 10 Kapal Asing Asal Vietnam di Perairan Galang

03-03-2021 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah kapal asing asal Vietnam, yang telah melakukan tindak pidana perikanan di perairan Indonesia, dimusnahkan Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam dengan cara ditenggelamkan di perairan Pulau Air Raja, Galang, Rabu (3/3/2021).

"Sepuluh kapal yang dimusnahkan hari ini dan besok, rata-rata terjerat tindak Pidana Perikanan yang telah memiliki kekuatan hukum tetap (inkracht) berdasarkan putusan Pengadilan Perikanan Tanjungpinang," kata Kajari Batam, Polin Oktavianus Sitanggang saat memimpin acara pemusanahan kapal di Perairan Galang.