HARRIS Resort dan HARRIS Hotel Batam Jalin Kemitraan dengan Blue Sky Premier Lounge
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 02-10-2024 | 10:24 WIB
Harris-Blue-Sky.png
HARRIS Resort Waterfront Batam dan HARRIS Hotel Batam Center, menjalin kerja sama strategis dengan Blue Sky Premier Lounge Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - HARRIS Resort Waterfront Batam dan HARRIS Hotel Batam Center, yang merupakan hotel bintang empat di bawah grup The Ascott Limited, menjalin kerja sama strategis dengan Blue Sky Premier Lounge Batam.

Melalui kolaborasi ini, tamu yang menginap di kedua hotel tersebut akan mendapatkan akses dengan harga khusus ke fasilitas eksklusif di Blue Sky Premier Lounge, yang terletak di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam.

Kerja sama ini memberikan manfaat lebih bagi tamu HARRIS Resort dan HARRIS Hotel dengan penawaran harga istimewa dari Rp 170.000 menjadi Rp 140.000 per orang untuk menikmati fasilitas lounge tersebut. Blue Sky Premier Lounge, yang berlokasi di lantai 2, Gate A5, Bandara Hang Nadim, menawarkan berbagai fasilitas seperti prasmanan, live cooking, kopi premium, jus sehat, serta area kerja dengan akses Wi-Fi. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas tambahan seperti ruang sholat, ruang merokok, dan toilet bersih.

"Bagi konsumen, kenyamanan saat menunggu keberangkatan sangat penting. Kami ingin memastikan tamu hotel dapat menikmati pengalaman lebih nyaman sebelum perjalanan mereka dengan memanfaatkan fasilitas Blue Sky Premier Lounge," ujar Dila Bachmid, Marketing & Branding Manager dari HARRIS Resort Waterfront Batam dan HARRIS Hotel Batam Center, dalam keterangan pers, Rabu (2/10/2024).

Kemitraan ini bertujuan meningkatkan kepuasan tamu dan menambah daya tarik bagi wisatawan yang memilih kedua hotel tersebut. Dengan akomodasi yang nyaman dan layanan eksklusif di Blue Sky Premier Lounge, tamu diharapkan mendapatkan pengalaman tak terlupakan selama di Batam.

"Kami senang dapat bekerja sama dengan HARRIS Resort Waterfront dan HARRIS Hotel Batam Center. Ini adalah langkah kami untuk memberikan nilai tambah bagi tamu hotel, sehingga mereka dapat menikmati momen relaksasi sebelum penerbangan," kata Riesdian Tri Wibowo, Strategic Business Unit Manager Blue Sky Premier Lounge.

Kerja sama ini berlaku hingga Desember 2024. Bagi tamu yang ingin menikmati fasilitas lounge sebelum keberangkatan, cukup menunjukkan bukti menginap di HARRIS Resort Waterfront Batam atau HARRIS Hotel Batam Center saat mengunjungi Blue Sky Premier Lounge di Bandara Internasional Hang Nadim.

Editor: Gokli