Pejuang Perempuan Sekupang Siap Menangkan ASLI-SAYANG di Pilkada 2024
Oleh : Aldy
Selasa | 01-10-2024 | 14:20 WIB
Emak-Emak-SAYANG.jpg
Calon Wakil Gubernur Kepri 2024, Nyanyang Haris Pratamura, saat berdialog dengan PPP ASLI-SAYANG di Tiban Kampung, Kota Batam, Senin (30/9/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Persatuan Pejuang Perempuan Amsakar - Li Claudia dan Sahabat Ansar - Nyanyang (PPP ASLI-SAYANG) di Kecamatan Sekupang telah membentuk tim pemenangan untuk mendukung dua pasangan calon di Pilkada 2024.

Tim tersebut dibentuk di tujuh kelurahan di Sekupang guna memenangkan pasangan calon Wali Kota Batam, Amsakar Ahmad - Li Claudia (ASLI), serta pasangan calon Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura (SAYANG).

Ketua PPP ASLI-SAYANG, Nani, menyampaikan komitmen ini dalam pertemuan di Tiban Kampung, Senin (30/9/2024). "Kami sudah membentuk tim pemenangan di tujuh kelurahan. Harapan kami, program-program yang telah dijalankan oleh Gubernur Ansar Ahmad, yang sangat membantu masyarakat, bisa dilanjutkan," ujar Nani.

Nani menambahkan bahwa para anggota tim, yang mayoritas adalah pelaku UMKM, sangat berharap program-program pemerintah dapat lebih menyentuh kelompok-kelompok kecil di tiap kelurahan. "Semoga program-program dari Pak Ansar dan Pak Nyanyang bisa membantu kami, khususnya di sektor UMKM," harapnya.

Menanggapi hal ini, Nyanyang Haris Pratamura menjelaskan bahwa Pemerintah Provinsi Kepri, di bawah kepemimpinan Ansar Ahmad, telah menyiapkan pinjaman tanpa bunga sebesar Rp 40 juta bagi pelaku usaha UMKM. Program ini merupakan kerja sama dengan Bank Riau Kepri Syariah (BRK Syariah). "Ibu-ibu bisa dikoordinir, karena bunga pinjaman tersebut akan ditanggung oleh Pemprov Kepri," jelas Nyanyang.

Nyanyang juga mengucapkan terima kasih kepada PPP ASLI-SAYANG yang telah bekerja keras secara sukarela untuk mensosialisasikan program pasangan ASLI dan SAYANG. "Terima kasih atas dukungan dan semangat yang diberikan. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk berjuang bersama memenangkan pasangan ASLI dan Sayang," tutupnya.

Dukungan dari berbagai kelompok masyarakat, seperti PPP ASLI-SAYANG, menjadi kekuatan penting dalam upaya memenangkan kedua pasangan calon ini di Pilkada 2024.

Editor: Gokli