Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pemeriksaan Kadishub Batam, Kasipidsus: Tak Ada Kasus Pidana Umum di Pidsus

02-03-2021 | 12:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Batam, Hendarsyah Yusuf Permana tak menampik pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam, Rustam Efendi.

Namun, Hendarsyah masih enggan membeberkan lebih jauh terkait pemeriksaan Rustam. Namun beredar kabar pemeriksaan terkait dugaan pungli.

3 Jam Diperiksa Jaksa, Kadishub Batam Berdalih Hanya Koordinasi

02-03-2021 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam Rustam Efendi, yang menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Batam, Selasa (2/3/2021), berdalih hanya sedang melakukan koordinasi.

Dari informasi yang diperoleh, Rustam tiba di Kejari Batam sekitar pukul 09.00 WIB. Dirinya menjalani pemeriksaan selama tiga jam di Seksi Pidana Khusus (Pidsus).

Dugaan Pungli, Kadishub Batam Rustam Efendi Dipersiksa Jaksa

02-03-2021 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam, Rustam Efendi diperiksa Kejaksaan Negeri Batam atas dugaan pungli.

Informasi yang diterima, Rustam datang ke Kantor Kejaksaan Negeri Batam sekitar pukul 09.00 WIB. Hingga pukul 11.00 WIB Rustam masih menjalani pemeriksaan di lantai 2 bagian pidana khusus Kejari Batam.

HARRIS Hotels Hadirkan Makanan Khas Korea Bertajuk Taste of Seoul

02-03-2021 | 10:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - HARRIS Hotels baru-baru ini mengumumkan peluncuran campaign food and beverage bertajuk Taste of Seoul. Sebuah kampanye F&B tematis yang menghadirkan menu makanan populer khas Korea yang disediakan secara eksklusif di semua HARRIS Hotels, yang akan menambah pengalaman baru para tamu ketika menginap atau hanya sekedar berkunjung dan bersantap di hotel dalam jaringan TAUZIA ini.

Berbagai menu terkenal khas Korea seperti Gochujang Chicken yang merupakan potongan ayam yang dimarinasi dengan bumbu Gochujang khas Korea. Tteokbokki yang merupakan kue beras yang dicampur dengan saus khas Korea dan dilengkapi dengan sosis atau daging sehingga memberikan citarasa yang pedas dan manis. Serta, Ramyeon yang sudah tidak asing lagi yaitu mie khas Korea yang memiliki tekstur kental dan rasa yang pedas.

9 Warga Batam Kembali Dinyatakan Positif Covid-19

02-03-2021 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 9 orang terdiri dari 5 laki-laki dan 4 orang perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru dan Hasil Tracing pada Senin (1/3/2021).