Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

DPRD Batam Bakal Usut Tuntas Pemotongan Kapal Tak Berizin di PT GTI Tanjunguncang

01-03-2021 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi I DPRD Batam menggelar RDP terkait perizinan pemotongan kapal Acacia Nassau berbendera Bahamas di perairan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, Kota Batam.

Dalam RDP tersebut terungkap, bahwa PT Graha Trisakti Industri (Paxocean) melakukan pemotongan tanpa mengantongi izin.

3 Barang Bukti Kapal Terbakar, BC Batam: Proses Hukum Tetap Lanjut

01-03-2021 | 17:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kantor Bea dan Cukai Batam menegaskan terbakarnya tiga kapal yang menjadi barang bukti di Dermaga Tanjunguncang, tidak mempengaruhi proses pemeriksaan maupun persidangannya.

Kepala Bidang Bimbingan Kepatuhan dan Layanan Informasi Bea dan Cukai Batam, Muhammad Rizki Baidillah mengatakan, tiga dari lima kapal yang terbakar memang sudah lama berada di DJBC Tanjunguncang, dan memang menjadi salah satu barang bukti yang ditegah pihaknya.

Warga Kampung Setengar Seibeduk Hentikan Aktivitas Pengerukan Tanah

01-03-2021 | 17:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Kampung Setengar, RT 04/RW 10, Kelurahan Duriangkang, Kecamatan Seibeduk, tampak kesal dengan aktivitas pengerukan tanah yang melintas di pemukiman mereka.

Aktivitas pengerukan tanah sudah berjalan 4-5 bulan lalu, namun warga terkena imbasnya akibat melintasnya truk tanah di depan pemukiman warga. Tidak hanya berdebu, jalan akses utama yang dibuka warga Kampung Setengar juga rusak.

Polsek Batam Kota Tangkap Tersangka Penipuan dan Penggelapan Mobil Mewah

01-03-2021 | 17:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batam Kota berhasil mengamankan satu orang pelaku tindak pidana penggelapan dan penipuan mobil mewah di Perumahan Tropicana, Kota Batam.

Kapolsek Batam Kota, AKP Restia Octane Guchy mengatakan, tersangka HS (41), diamankan berawal ketika salah satu korban melaporkan kasus tersebut ke Polsek Batam Kota.

Imbas Penembakan di Cengkareng, Seluruh Personil Polda Kepri Dilarang Masuk THM

01-03-2021 | 12:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Intruksi larangan anggota Polri masuk tempat hiburan malam (THM) pasca insiden penembakan di Kafe RM, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2021) dini hari, berlaku untuk seluruh anggota Polri.

Larangan tersebut berasal dari Devisi Propfesi dan Pengamanan (Propam) Polri, agar tidak ada satupun anggota kepolisian masuk ke tempat hiburan malam. Apabila ada temuan dan laporan, Propam Polri akan memberikan sanksi tegas.