Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

8 Warga Batam Kembali Dinyatakan Positif Covid-19

28-02-2021 | 09:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 8 orang terdiri dari 4 laki-laki dan 4 orang perempuan.

Hadiri Musrenbang Kecamatan Bengkong, Amsakar: Prioritaskan Kepentingan Masyarakat

27-02-2021 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Bengkong di Golden Prawn, Kamis (25/2/2021) malam.

Pada kesempatan itu, Amsakar mendengarkan langsung usulan serta keluhan masyarakat setempat. "Hakikatnya, dalam memetakan skala prioritas pembangunan ini harus berdasarkan kebutuhan dan kepentingan masyarakat," kata Amsakar, seperti dikutip Media Center Batam.

Berada di Ketinggian, Air ke Perumahan Buana Impian Tembesi Sudah Lancar

27-02-2021 | 17:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Air yang mengalir di rumah warga sudah lancar dan bening. Warga tidak resah lagi, karena air yang dialirkan SPAM Batam tidak pernah mati.

Hal ini dirasakan warga di Perumahan Buana Impian 2, Tembesi, Kota Batam. Warga yang rumahnya berada di top elevasi sangat tinggi, kini sudah menikmati air dengan lancar.

Malam Ini, Honda Kepri Gelar Virtual Launching All New Honda PCX 160

27-02-2021 | 17:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara, selaku Main Dealer Honda di Kepulauan Riau akan meluncurkan All New Honda PCX 160 secara virtual pada Sabtu (27/2/2021) pukul 19.00 WIB melalui Live Instagram @Hondakepri.

All New Honda PCX hadir dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih. Motor produksi anak bangsa ini siap untuk semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium Tanah Air yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Geliat Pasar Seken Jodoh, Masih Jadi Idola Masyarakat Batam

27-02-2021 | 16:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kota Batam terkenal dengan julukan sebagai surganya tempat berbelanja. Salah satu tempat belanja yang paling terkenal adalah pasar seken Jodoh yang merupakan kawasan perbelanjaan barang-barang seken dengan harga murah dan bervariasi.

Walaupun sering ditertibkan tim terpadu, namun para pedagang tetap kembali menggelar barang dagangannya, sehingga suasana pasar tetap ramai setiap harinya.