Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Uba Ingan Berharap Ansar-Marlin Bisa Bawa Kepri Lebih Maju

25-02-2021 | 17:47 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Komisi I DPRD Kepri, Uba Ingan Sigalingging, berharap Ansar Ahmad-Marlin Agustina yang dilantik hari ini sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri untuk 3 tahun ke depan, bisa membawa Kepulauan Riau lebih maju dari sebelumnya.

"Pembangunan di Kepri harus terus berjalan, lebih maju dan lebih baik lagi ke depan di bawah kepemimpinan Ansar Ahmad dan Marlin Agustina," ungkap politisi Partai Hanura itu, Kamis (25/2/2021) di Batam.

RSKI Galang Telah Rawat 7.871 Pasien Covid-19, Zero Wafat

25-02-2021 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejak dioprasikannya Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Pulau Galang, Barelang, Batam pada April 2020 lalu, telah merawat 7.871 orang pasien positif Covid-19.

Dari semua itu, 4.871 orang pasien telah dinyatakan sembuh dan tidak ada satu orang pasien pun yang meninggal dunia.

3 Sindikat Narkoba Jaringan Internasional di Batam Dituntut 15 Tahun Penjara

25-02-2021 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Zubaili dan dua rekannya, Syafrizal serta Riki Sutartono, yang merupakan sindikat narkoba jaringan internasional, akhirnya dituntut 15 tahun penjara.

Ketiga terdakwa ditangkap polisi di Perumahan Graha Nusa Batam, blok B No. 38, RT 002/RW 028, Kelurahan Sungai Langkai, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, lantaran menyimpan 1.033 gram sabu.

TAUZIA Hotels Regional Sumatera Raih Sertifikat CHSE Kemenpar

25-02-2021 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - TAUZIA Hotels Regional Sumatera mendapatkan sertifikat program CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan nilai memuaskan.

Sertifikat ini bertujuan sebagai bukti kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan. Enam hotel diantaranya HARRIS Resort Waterfront Batam, HARRIS Hotel Batam Center, HARRIS Resort Barelang Batam, FOX Hotel Pekanbaru, FOX HARRIS Hotel Pangkalpinang - Bangka, dan POP! Hotel Tanjung Karang - Lampung.

Kejar Target, Samsat Batuaji Kerahkan Tim Penagih Pajak Kendaraan Bermotor ke Rumah-rumah

25-02-2021 | 10:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Samsat Batuaji yang menaungi 5 kecamatan seperti Batuaji, Sagulung, Sei Beduk, Bulang serta Galang mengerahkan tim penagih pajak kendaraan bermotor (PKB) dari rumah ke rumah.

Tim penagih pajak kendaraan bermotor juga langsung mengantarkan surat pemberitahuan ke rumah masyarakat yang menunggak kendaraannya yang dibentuk 2 tim penagih dari Samsat Batuaji.