Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Suhajar Ingin Wali Kota dan Bupati Aktif Libatkan TNI-Polri Tangani Karhutla

24-02-2021 | 17:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penjabat Gubernur Provinsi Kepri, H. Suhajar Diantoro, memimpin apel gelar pasukan dalam rangka pengendalian kebakaran hutan dan lahan yang digelar di lapangan upacara Mapolda Kepri, Rabu (24/2/2021).

Dalam sambutannya, Suhajar mengatakan, Presiden Republik Indonesia menekankan untuk koordinasi bersama dalam penanggulangan kebakaran hutan dan lahan. Hal itu disampaikan beberapa hari yang lalu melalui video conference yang dihadiri para Menteri Kabinet, seluruh Gubernur, jajaran Kepolisian, TNI, dan Forkopimda.

Polairud Polda Kepri Gagalkan Penyelundupan 2 Kg Sabu dari Malaysia Tujuan Bintan

24-02-2021 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sabu sebanyak 2 kg lebih yang diselundupkan dari Malaysia menggunakan kapal speed boat, berhasil digagalkan oleh Ditpolairud Polda Kepri.

"Modusnya pulang dari Malaysia sebagai TKI ilegal," kata Kasubdit Gakkumdu Polairud Polda Kepri, AKBP Nurochman Nulhakim, Rabu (24/2/2021).

Kembali Terjerat Kasus Sabu, Irvan Divonis 11 Tahun Penjara

24-02-2021 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Irvan Nurdin, residivis kasus narkoba yang baru keluar dari penjara beberapa waktu lalu, kembali divonis 12 tahun penjara lantaran kembali mengedarkan sabu.

Dalam amar putusannya, majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Batam yang diketuai Yoedi Anugrah didampingi Marta Napitupulu dan Christo EN Sitorus menyatakan, perbuatan yang dilakukan terdakwa Irvan tak ada alasan pemaaf. Sebab, tidak mendukung program pemerintah dalam upaya pemberantasan tindak pidana narkotika.

Dibangun 5 Lantai, Pasar Induk Jodoh Diperkirakan Tampung 1.800 Pedagang

24-02-2021 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Proses lelang proyek pembangunan ulang atau revitalisasi Pasar Induk Jodoh akan dimulai pada April 2021 mendatang.

Ketua DPRD Batam, Nuryanto mengatakan, pihaknya akan mengawasi proyek revitalisasi Pasar Induk Jodoh, yang perencanaannya sudah berlangsung sejak 2018 lalu.

Berbagai Promo Menarik 'Suprise Cinta Honda' untuk Konsumen Setia

24-02-2021 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) selaku main dealer Motor Honda di Kepulauan Riau memberikan berbagai promo menarik.

"Kami memberikan promo-promo menarik pastinya membuat konsumen jadi semakin untung," ujar Syaiful selaku Sales Manager Main Dealer Honda Kepri, Rabu (24/2/2021).