Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Lapas Batam Bangun Blok Pengawasan Khusus Pengendalian Narkoba

24-02-2021 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Guna mendeteksi peredaran barang haram Narkotika didalam lembaga pemasyarakatan (Lapas), Klas IIA Batam meresmikan blok pengawasan khusus pengendalian narkoba (PKPN) pada Selasa (23/2/2021) kemarin.

Kegiatan peresmian tersebut berketepatan menggelar deklarasi janji kinerja dan pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dihadapkan Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Sosial, Min Usihen.

Kapolda Kepri Ingatkan Pembukaan Lahan dengan Cara Dibakar Bisa Dipidana

24-02-2021 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kebakaran hutan yang terjadi di Kepulauan Riau (Kepri) dalam dua hari terakhir, mengakibatkan kerusakan cukup parah. Lebih kurang 50 hektar hutan di Bintan, Tanjungpinang dan Batam ludes terbakar.

"Bapak Kapolda Kepri menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran lahan, hutan dan pekarangan pada saat musim kemarau ini, karena dampaknya akan besar dirasakan," kata Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, Rabu (24/2/2021).

Berbagi Kiat Sukses, ATB Beri Bimbingan ke Adhya Tirta Sriwijaya Palembang

24-02-2021 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) berhasil membuktikan diri menjadi perusahaan air minum terbaik hingga saat ini. Kiat sukses ATB 25 tahun mengelola air, ditularkan melalui pemberian bimbingan ke Adhya Tirta Sriwijaya (ATS) di Palembang.

"Jajaran Direksi, Manajemen dan semua personil ATS menyambut baik bimbingan yang diberikan ATB. Proses bimbingan sudah berjalan 15 Februari 2021 hingga 2 bulan kedepan," ucap Tim Pembimbing ATB, Roni Hartawan Ariyanto, Selasa (23/2/2021).

Kapolda Kepri Terjun Langsung Padamkan Kebakaran Hutan di Galang

24-02-2021 | 10:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman terjun langsung ke lokasi kebakaran hutan di seputaran Pantai Tegar Bahari, Kelurahan Galang Baru, Kecamatan Galang, Kota Batam, Selasa (23/2/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolda ikut langsung ambil bagian dalam upaya memadamkan api dengan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Kepri dan Kapolresta Barelang Kombes Yos Guntur Yudi Fauris Susanto.

Ungkap Kasus Predator Anak, Ditreskrimum Polda Kepri Dapat Penghargaan dari Pemprov Kepri

24-02-2021 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mengapresiasi keberhasilan pengungkapan kasus predator anak oleh Direktorat Reserse Kriminal (Ditreskrimum) Polda Kepri.

Bentuk apresiasi itu tertuang dalam selembar berkas yang dikirim untuk Kapolda Kepri bersifat penting dengan nomor surat 415.2/269/DP3AP2 KB-SET/2021. Surat penghargaan itu ditandatangani an. Gubernur Kepulauan Riau Sekretaris Daerah Dr. H. T. S. Arif Fadillah tertanggal 22 Februari 2021.