Sebanyak 178 Perwira Kodam Brawijaya Naik Pangkat
Oleh : Redaksi
Selasa | 01-10-2024 | 19:04 WIB
Perwira-Naik-Pangkat1.jpg
Korps Kenaikan Pangkat Perwira jajaran Kodam V/Brawijaya. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Surabaya - Sebanyak 178 Perwira di lingkungan Kodam V/Brawijaya resmi menyandang pangkat baru, atau naik satu tingkat dari pangkat sebelumnya.

Kenaikan pangkat itu ditandai dengan adanya laporan Korps kenaikan pangkat Perwira jajaran Kodam V/Brawijaya 01 Oktober 2024. Laporan korps itu, dipimpin langsung oleh Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Endro Satoto, Selasa (1/10/2024).

"Kenaikan pangkat ini, adalah penghargaan atas prestasi dan dedikasi dalam pengabdian kepada bangsa dan negara. Saya berpesan, agar tidak berpuas diri, tetapi terus meningkatkan kualitas dan kapasitas dalam pengabdia," ujar Kasdam.

Kenaikan pangkat, kata Kasdam, akan membawa konsekuensi yang lebih besar. Oleh sebab itu, Brigjen TNI Endro menghimbau para Perwira yang saat ini menyandang pangkat baru untuk memperluas kemampuan dan kontribusi yang lebih besar bagi satuan dan bangsa.

"Saya berharap, dengan semangat kebersamaan dan sinergi yang kuat, kita akan mampu menghadapi segala tantangan yang ada di depan," tegasnya.

Editor: Yudha