Uba Ingan Berharap Ansar-Marlin Bisa Bawa Kepri Lebih Maju
Oleh : Putra Gema
Kamis | 25-02-2021 | 17:47 WIB
gub-kepri-baru.jpg
Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Wakilnya Marlin Agustina saat memasuki Instana Negara, Jakarta untuk dilantik Presiden RI Joko Widodo, Kamis (25/2/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Komisi I DPRD Kepri, Uba Ingan Sigalingging, berharap Ansar Ahmad-Marlin Agustina yang dilantik hari ini sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri untuk 3 tahun ke depan, bisa membawa Kepulauan Riau lebih maju dari sebelumnya.

"Pembangunan di Kepri harus terus berjalan, lebih maju dan lebih baik lagi ke depan di bawah kepemimpinan Ansar Ahmad dan Marlin Agustina," ungkap politisi Partai Hanura itu, Kamis (25/2/2021) di Batam.

Selain menyampaikan harapannya, Uba juga tak lupa mengucapkan selamat atas dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri terpilih hasil Pilkada 2020 lalu.

"Saya juga mengimbau seluruh masyarakat Kepri agar tetap menjaga kondusifitas provinsi (Kepri) yang kita cintai bersama ini. Pesta demokrasi telah usai, mari sama-sama memberikan yang terbaik untuk Kepri ini," kata dia.

Adapun Ansar Ahmad - Marlin Agustina dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri periode 2021-2024 berlangsung di Istana Negara, Jakarta sekira pukul 11.00 WIB. Mereka, dilantik bersama dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat serta Bengkulu.

Pelantikan ini, berdasarkan Keputusan Presiden RI nomor 40 tahun 2021 tentang Pengesahan dan Pengangkatan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Kepri dan Bengkulu.

Editor: Gokli