Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Minta Uang Pengukuran Lahan Dikembalikan, Warga Geruduk Kantor Lurah Batu Merah

20-11-2020 | 17:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Belasan warga Batu Merah, Kecamatan Batuampar, Kota Batam, Jumat (20/11/2020) pagi menggeruduk Kantor Lurah untuk meminta pengembalian uang pengukuran lahan yang telah dibayarkan ke tuan tanah melalui perangkat kelurahan.

Menurut salah seorang warga, Vivi Agustin, kedatangan belasan warga ini hanya untuk mempertanyakan kejelasan legalitas Kampung Tua Batu Merah yang hingga saat ini sedang berpolemik.

Dukomen Tongkang Benjamin 11 Tak Terdaftar, KSOP Batam Koordinasi dengan Polisi

20-11-2020 | 17:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Khusus Batam memastikan dokumen Tongkang Benjamin 11 yang discrap atau dipotong di gudang milik Maju Ginting, daerah Kampung Kavling Sei Lekop, Kecamatan Sagulung tidak terdaftar di KSOP Semarang.

"Tadi kami cek ke KSOP Semarang tidak ada dokumen kapal atas nama Benjamin 11," ujar Pelaksana tugas (Plt) Kepala KSOP Khusus Batam, Libertinus saat ditemui di kantornya Sekupang, Kamis (19/11/2020) kemarin.

Belasan Sepeda Motor Terjatuh, Warga Blokir Jalan Proyek Cut and Fill di Tanjungriau

20-11-2020 | 17:07 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Belasan sepeda motor sudah menjadi korban jalan licin akibat aktivitas truk tanah yang lalu-lalang di Jalan Marina City, Jumat (20/11/2020).

Warga sekitar pun mulai geram akibat banyaknya korban yang terjatuh. Buntutnya, Kamis (19/11/2020) warga memblokir aktivitas truk tanah dengan menutup jalan keluar Ruli Kebun Sayur, Tanjungriau, Kecamatan Sekupang tempat tanah tersebut diangkut.

Warga Perumahan Minta Lukita Bangun Infrastruktur Jalan Hingga Pendidikan

20-11-2020 | 15:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pandemi Covid-19 yang masih melanda Kota Batam, Kepulauan Riau hingga saat ini, merubah berbagai tata cara pelaksanaan tahapn Pilkada Walikota Batam yang akan berlangsung Desember mendatang.

Seperti yang dilakukan oleh Calon Walikota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo yang langsung turun menyambangi warga perumahan Putra Kelana Jaya, Bengkong, Jumat (20/11/2020) pagi dengan sistem door to door, atau bersilaturahmi langsung sembari memperkenalkan diri ke rumah masing-masing warga.

Diduga Satu Korban Pelaku Pedofil di Batam Warga Asing

20-11-2020 | 15:04 WIB

BATAMGODAY.COM, Batam - Korban pelaku pedofil yang diamankan di Bapelkes Batam, Jalan Marina CIty, Tanjung Uncang, Batu Aji, Kota Batam oleh Tim Bareskrim Polri dan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kepri, Kamis (19/11/2020), salah satu diantaranya merupakan warga negara asing.

Sayangnya, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto tidak membenarkan dan tidak juga membantah korban anak dibawah umur salah satunya berstatus berkewarga negaraan asing.