Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Hari Ini, Kepala BP Batam Muhammad Rudi Disuntik Vaksin Covid-19

04-03-2021 | 14:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, H. Muhammad Rudi menjalani vaksinasi Covid-19 di ruangan Balairungsari, lantai III, Gedung Utama BP Batam, Kamis (4/3/20201).

Usai divaksin, Muhammad Rudi mengungkapkan rasa syukurnya, karena dapat mengikuti kegiatan vaksinasi bersama pejabat BP Batam, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Batam.

Puluhan Nelayan Berebut Barang dari Kapal yang Ditenggelamkan Kejari Batam

04-03-2021 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ada pemandangan unik, usai 6 kapal ikan asing (KIA) dari 10 kapal yang dimusnahkan Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam dengan cara ditenggelamkan di perairan Pulau Air Raja, Galang, Kamis (04/03/2021) siang.

Pada saat usai kapal-kapal asing itu ditenggelamkan dan hampir tidak terlibat lagi, puluhan speedbood para nelayan mendekat kelokasi kapal yang ditenggelamkan tersebut.

Ini Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK Terkait Alokasi Anggaran Penanganan Covid-19 Kepri

04-03-2021 | 12:55 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) yang massif, tidak hanya berdampak pada kesehatan masyarakat akan tetapi juga berdampak terhadap berbagai sendi kehidupan termasuk menyangkut perekonomian dan keuangan daerah.

Dalam menanggulangi hal tersebut, Pemerintah Pusat telah mengeluarkan berbagai kebijakan baik menyangkut penanggulangan maupun penanganan Pandemi COVID-19 baik secara Nasional maupun oleh Pemerintah Daerah.

Pemprov Kepri Targetkan PAD Labuh Jangkar Sebesar 200 Miliar

04-03-2021 | 12:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad mengakui bahwa saat ini target Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari area labuh jangkar di perairan Pulau Galang, Batam, Kepulauan Riau harus mencapai Rp 200 Miliar dalam setahun.

Ansar mengatakan, selain pemungutan biaya labuh jangkar, kedepan pihaknya akan melakukan peningkatan pelayanan, baik dari sisi service sebagai pengelola, hingga kepastian hukum yang selaras antara Pemerintah Pusat dan Daerah.

Pelaku Usaha Bersyukur Air Mengalir Lancar Sejak Dikelola PT Moya

04-03-2021 | 12:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - SPAM Batam yang saat ini dikelola PT Moya Indonesia terus meningkatkan kehandalan dan kualitas air yang disalurkan pada masyarakat.

Makin baiknya pengelolaan air bersih di Batam tersebut juga dirasakan Pardi. Lebih kurang tiga bulan membuka rumah makan di kawasan Grand Niaga Mas, Batam Center ungkapnya air belum sekali pun mati. Bahkan tekanan air stabil tiap harinya.