Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Bapemperda DPRD Kota Batam Koordinasi Ranperda RTRW ke BP Batam

26-11-2020 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pimpinan dan Anggota Bapemperda Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, melakukan kunjungan ke Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (BP Batam), Rabu (25/11/2020).

Kunjungan Badan Pembentukan Peraturan Daerah tersebut diterima langsung oleh Anggota Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi, Sudirman Saad, didampingi sejumlah Pejabat Tingkat II dan III BP Batam, di Gedung Marketing Centre BP Batam.

Ditangkap KPK, Edhy Prabowo Minta Maaf ke Presiden dan Prabowo Subianto

26-11-2020 | 10:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap.

Edhy terjaring operasi tangkap tangan KPK terkait kasus perizinan tambak, usaha dan/atau pengelolaan perikanan atau komoditas perairan sejenis lainnya.

Bawaslu Batam Nilai Gudang Logistik Kotak Suara Terlalu Sempit

26-11-2020 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengawas Pemiilihan Umum (Bawaslu) Kota Batam terus memantau perkembangan tahapan/tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.

Salah satunya menyoroti gudang logistik pelipatan surat suara dan kotak suara yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam di gedung ex Giant kawasan Batuaji.

Baru 5 Kecamatan di Batam Selesaikan Pelipatan Surat Suara Pilkada 2020

26-11-2020 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak terasa dalam dua pekan kedepan penyelenggara Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam akan menggelar pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

Saat ini KPU Kota Batam masih terus menyiapkan tahapan Pilkada. Salah satunya surat suara dan penyiapan kotak suara.

Pahami Kebutuhan Pelanggan, XL Axiata Terapkan Omnichannel CVM

26-11-2020 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berupaya meningkatkan kinerja bisnis di tengah ketatnya kompetisi industri telekomunikasi dan besarnya tekanan pandemi Covid-19 yang masih terjadi. Salah satunya adalah dengan meningkatkan penjualan produk.

Untuk itu, XL Axiata mengadopsi inovasi teknologi digital guna meningkatkan kemampuan dalam memahami kebutuhan setiap pelanggan, dan juga sebagai bagian dari pelaksanaan program transformasi digital. Sejak 2018, XL Axiata telah menerapkan Omnichannel Customer Value Management (CVM), platform inovatif tersebut.