Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Capella Honda Kepri Gelar Riding Experience CBR150R

12-03-2021 | 12:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda di Kepri (Capella Honda Kepri) mengadakan acara 'Riding Experience CBR150R' pada Sabtu (6/3/2021) di Dragon Lake Circuit, Batam.

Acara Riding Experience CBR150 R ini diikuti oleh para Kacab Dealer, Front Line People, Jurnalis, Blogger maupun Vlogger Otomotif. Dalam acara ini, seluruh peserta mendapatkan kesempatan menguji Honda All New CBR150R dengan susunan trek yang sudah di sesuaikan untuk mencoba akselerasi handling dan kecepatan All New CBR150R.

Kepergok Satroni Rumah Warga, Maling di Batuaji Ini Berupaya Sogok Sekuriti

12-03-2021 | 11:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aksi kejahatan di siang bolong kembali terjadi. Kali ini, sebuah rumah kosong di Perumahan Sumberindo Blok B no 07 RT03/RW24, Batuaji, Kecamatan Tanjunguncang, Kota Batam, disatroni maling.

Namun apes, aksi ini dipergoki oleh tetangga korban yang merasa curiga dengan gerak-gerik pelaku yang mencurigakan.

Handal dan Profesional, MOYA GROUP Dapat Kepercayaan Kelola SPAM Batam

12-03-2021 | 09:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengelolaan 9 (Sembilan) SPAM, membuktikan MOYA Group handal dan profesional dalam pengelolaan bidang pelayanan air bersih. Bukan sesuatu yang mudah untuk mendapatkan kepercayaan khususnya dari Pemerintah untuk pengelolaan 9 (Sembilan) SPAM yang tersebar di seluruh Indonesia.

Astriena Veracia, Corporate Communication MOYA menyampaikan bahwa ke 9 (Sembilan) SPAM tersebut dalam pengelolaannya menggunakan konsep kerjasama yang berbeda-beda. Namun semua konsep kerjasama ini pada ujungnya tentu akan memberikan keuntungan baik dari sisi Pemerintah maupun Swasta itu sendiri.

DPC Demokrat Batam Tegaskan Tetap Bersama AHY

11-03-2021 | 20:07 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Batam menyatakan tetap bersama di dalam barisan Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ketua DPC Demokrat Batam, Hotman Hutapea mengatakan, pihaknya tak mengakui hasil Kongres Luar Biasa (KLB) yang memilih Moeldoko sebagai Ketum Demokrat.

Kuatkan Putusan PN Batam, Mahkamah Agung Vonis Bebas Tahir Ferdian

11-03-2021 | 19:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tahir Ferdian alias Lim Chong Peng, Komisaris PT Taindo Citratama, yang didakwa melakukan penggelapan sesuai pasal 374 KUHP atau kedua Pasal 372 KUHP di Pengadilan Negeri (PN) Batam, kembali mendapat vonis bebas pada tingkat kasasi (Mahkamah Agung).

Penelusuran BATAMTODAY.COM di laman Kepaniteraan Mahkamah Agung, permohonan kasasi yang diajukan penuntut umum pada Kejari Batam itu diadili dan diperiksa majelis Dr H Eddy Army, DR Desnayeti dan DR Sofyan Sitompul, dengan amar putusan, menolak permohonan kasasi, yang dibuat pada 20 April 2020 lalu.