Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Besok, All New Honda Scoopy Generasi Terbaru Diluncurkan di Kepri

27-11-2020 | 16:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sepeda motor skutik berkarakter unik dan fashionable generasi terbaru, All New Honda Scoopy di wilayah Kepri akan resmi diluncurkan oleh Capella Honda sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di Kepri yakni pada esok hari, Sabtu (28/11/2020) secara virtual di platform media sosial Instagram (IG) hondakepri mulai pukul 19.00 - 20.00 WIB.

"Ini adalah pertama kali peluncuran produk baru sepeda motor Honda, dilakukan secara virtual di Kepri, tentu tidak lain hal ini kami lakukan sebagai bentuk upaya kita bersama dalam membantu mencegah peningkatan pandemi, kami pastikan masyarakat, konsumen dan seluruh pecinta sepeda motor Honda di Kepri untuk tetap bisa menikmati, menjadi saksi & menjadi bagian dari rangkaian acara virtual peluncuran All New Scoopy untuk wilayah kita, Kepri, ada Live Band, Quiz pastinya juga ada hadiah-hadiahnya," kata Syaiful selalu Sales Manager Main Dealer Honda Kepri, Jumat (27/11/2020).

Lepaskan Rindu, Isdianto Ziarah ke Makam Orang Tuanya di Karimun

27-11-2020 | 15:49 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Melepas kerinduan dengan sang ayah, calon Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto melakukan ziarah ke makam H Subakir di Sungai Ungar, Kabupaten Karimun.

Isdianto yang ditemani teman kecil dan tokoh masyarakat terlihat khusyu memanjatkan doa untuk ayah tercinta. Seusai doa, Isdianto membersihkan makam sang ayah.

Ekonomi Batam Merosot, Lukita Melihat Kendala Dokumen Investasi

27-11-2020 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kota Batam salah satu daerah tujuan investasi di Indonesia, tapi saat ini tengah menghadapi kesulitan di saat pandemi Covid-19. Akibatnya, angka pertumbuhan ekonomi menjelang akhir tahun 2020 terjun bebas.

Melihat kondisi ini, calon Walikota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo mengungkapkan, saat ini momen bagi masyarakat Kota Batam untuk sama-sama bangkit dan bekerjasama dengan pemerintah daerah guna kembali menggairahkan sektor perekonomian di Batam.

Pematangan Lahan Perumahan Renggali Dituding Penyebab Tewasnya Bocah Raffa

27-11-2020 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tewasnya bocah Raffa (4) masih menyimpan duka mendalam bagi warga Perumahan Cipta Asri, Kecamatan Sagulung, Kota Batam. Puncaknya, puluhan warga melakukan aksi demo di depan Kantor Marketing Perumahan Renggali, Kamis (26/11/2020) kemarin sore.

Seperti diketahui, Perumahan Renggali bertetangga dengan Perumahan Cipta Asri. Namun saat ini, perumahan Renggali masih dalam tahap pematangan. Aktifitas pematangan lahan Renggali disinyalir warga menjadi penyebab banjir di Cipta Asri.

Seorang Nelayan Pulau Buluh Ditemukan Tewas di Atas Perahu

27-11-2020 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sosok mayat laki-laki ditemukan tewas di atas perahu miliknya, persisnya di perairan Pulau Keramat, Kelurahan Pulau Buluh, Kecamatan Bulang, pada Rabu (25/11/2020) sekira pukul 19.00 WIB kemarin malam.

Informasi yang dihimpun di lapangan, diketahui mayat laki-laki tersebut adalah Muhammad Shabri (19) yang berprofesi sebagai nelayan. Bahkan, mayat itu pertama kali ditemukan oleh orangtuanya sendiri, Heri Ujang (51) dan Abang kandung korban, Muhammad Hafis (21).