Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pemilik 5 Mobil Mewah Asal Singapura di Gudang Persero Sudah Dapat Izin dari BP Batam

10-03-2021 | 17:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Kantor Bea dan Cukai Batam, Susila Brata, menegaskan 5 unit mobil mewah impor asal Singapura yang berada di gudang PT Persero, Pelabuhan Batuampar, telah mengantongi izin dari Badan Pengusahaan (BP) Batam.

"Ke-5 mobil yang berada di Gudang PT Persero, sekarang telah memiliki izin dari Badan Pegusahaan (BP) Batam," kata Susila Brata kepada BATAMTODAY.COM, saat mengikuti kegiatan sosialisasi PP 41 di Hotel Marriott, Harbour Bay, Batam, belum lama ini.

Warisan Budaya Pagoda Quan Am Tu Camp Vietnam di Galang Terbakar

10-03-2021 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Salah satu objek wisata religi yang merupakan objek warisan budaya Pagoda Quan Am Tu di Kawasan Camp Vietnam, Galang, Kota Batam, Kepulauan Riau dilalap si jago merah.

Kapolsek Galang, AKP Herman Kelly mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB pada Rabu (10/3/2021).

Angkut Solar Kencingan Secara Ilegal, Muhammad Amin dan Chrismion Dituntut 2 Tahun Penjara

10-03-2021 | 15:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Muhammad Amin dan Chrismion, nahkoda kapal tanpa nama yang ditangkap petugas Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri di perairan Batu Berhenti, Kecamatan Belakangpadang, Kota Batam, dituntut 2 tahun penjara, karena mengangkut bahan bakar minyak (BBM) jenis solar hasil kencingan secara ilegal.

Surat tuntutan terhadap terdakwa Muhammad Amin dan Chrismion dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Herlambang dalam persidangan yang digelar secara daring di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Rabu (10/3/2021).

New AIRsm Cotton, Pesona dan Kenyamanan T-Shirt Multi Proteksi

10-03-2021 | 14:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Banyaknya waktu di rumah semenjak pandemi, menjadikan kebutuhan akan pakaian nyaman meningkat dan merupakan komponen penting untuk tetap produktif.

Hal ini membuat UNIQLO kembali berinovasi. Store Manager UNIQLO Batam, Rafli Ragendra, mengatakan, pihaknya baru saja menambahkan pilihan lain untuk melengkapi lini AIRism.

Polisi Tangkap Pembakar Hutan Sekitar KKOP Bandara Hang Nadim Batam

10-03-2021 | 13:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Unit Reskrim Polsek Nongsa mengamankan pelaku pembakaran hutan di Kawasan Keselamatan Operasi Penerbangan (KKOP) Bandara Hang Nadim Batam, Rabu (10/03/2021).

Pembakaran pada Selasa (09/03/2021) sore itu mengakibatkan setidaknya 6 hektar hutan terbakar. "Pagi tadi sudah diamanakan," kata Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra, Rabu, siang.