Bare Skin Glow Booster Pertama di Indonesia, Belotero Revive Hadir sebagai Solusi Bare Face Sehat
Oleh : Redaksi
Kamis | 02-05-2024 | 15:24 WIB
glowing.jpg
Merz Aesthetics perusahaan estetika medis terbesar di dunia, memperkenalkan perawatan kulit baru Belotero Revive ke pasar Indonesia. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Memiliki wajah glowing dan kulit sehat menjadi dambaan banyak perempuan. Kulit yang bersinar dan tampak sehat, warna kulit yang merata, kenyal, kencang, dan halus tentu tidak terjadi begitu saja, alias membutuhkan perawatan.

Karena kesibukan beraktivitas, perawatan berlapis mulai ditinggalkan, beralih pada produk perawatan yang praktis untuk mendapatkan kulit sempurna dan bercahaya.

Perawatan dini (pre-juvenation) juga mulai dilakukan para Gen Z untuk menunda dan mencegah tanda-tanda penuaan. Konsep less is more (skinimalism) yang tidak ribet, lebih efektif, efisien namun tetap berkualitas, mulai digemari. Menjawab kebutuhan tersebut, Merz Aesthetics perusahaan estetika medis terbesar di dunia, memperkenalkan perawatan kulit baru Belotero Revive ke pasar Indonesia.

Belotero Revive, bare skin glow booster yang pertama di jenisnya, adalah perawatan injeksi berkualitas yang inovatif dan minimal invasif untuk menghidrasi dan meningkatkan semua aspek kualitas kulit yang tidak dapat dilakukan oleh perawatan kulit topikal. Belotero Revive berperan sebagai Step Zero yaitu perawatan estetika pre-skincare dari Merz Aesthetics dengan mengurangi kebutuhan akan berbagai produk perawatan kulit dan menghidrasi kulit dengan sempurna dan bercahaya.

"Trend kecantikan Indonesia sudah selaras dengan trend kecantikan dunia, yaitu bareface dengan minimum effort, sementara standar kecantikannya bukan lagi kulit putih, melainkan kulit yang sehat," ungkap dr Olivia Ong, M. Biomed.(AAM), Founder, and Medical Director of Jakarta Aesthetic Clinic pada peluncuran perdana Merz Aesthetics di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Sebagai perusahaan estetika global terkemuka, Merz Aesthetics menawarkan produk dan layanan perawatan kulit yang telah diakui secara internasional. Treatment ini juga dilengkapi aplikasi analisis kulit berbasis Artificial Intelligence (AI) bernama 'Come Closer' yang memberikan pengalaman baru bagi para konsumen. Dengan memberikan wawasan tentang masalah kulit dan pilihan perawatan, konsumen dapat menentukan sendiri perjalanan perawatan kulit mereka (self-care) untuk menjaga penampilan muda dan alami dengan usaha minimal bagi Gen-Z dan Millennial," ujar Raymond Ong, Wakil Presiden Asosiasi, Merz Aesthetics, Regional Komersial Asia Pasifik.

Dengan memanfaatkan kecerdasan buatan, aplikasi Come Closer mampu memberikan rekomendasi perawatan yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing individu. Teknologi visi komputer yang canggih, algoritma pembelajaran mendalam yang didukung oleh ilmu pengetahuan, dan analisis kulit AI yang komprehensif, aplikasi pertama di industri ini menjanjikan untuk merevolusi pilihan dan pendekatan kita dalam merawat kulit.

"Memiliki misi meningkatkan kesejahteraan konsumen untuk membantu mereka tampil lebih baik, merasa lebih baik, dan hidup lebih baik, Merz Aesthetics Indonesia berkomitmen untuk terus menggali potensi dalam segmen Skin Quality. Dengan dedikasi yang konsisten terhadap inovasi dan penelitian ilmiah, Merz Aesthetics terus memperkenalkan solusi estetika canggih yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit yang spesifik, dan meningkatkan kesehatan kulit secara keseluruhan di seluruh Indonesia," demikian disimpulkan I Putu Edi Mahadi, Manajer Negara Kantor Perwakilan Merz Aesthetics Indonesia.

Editor: Gokli