Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ekonomi Batam Merosot, Lukita Melihat Kendala Dokumen Investasi

27-11-2020 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kota Batam salah satu daerah tujuan investasi di Indonesia, tapi saat ini tengah menghadapi kesulitan di saat pandemi Covid-19. Akibatnya, angka pertumbuhan ekonomi menjelang akhir tahun 2020 terjun bebas.

Melihat kondisi ini, calon Walikota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo mengungkapkan, saat ini momen bagi masyarakat Kota Batam untuk sama-sama bangkit dan bekerjasama dengan pemerintah daerah guna kembali menggairahkan sektor perekonomian di Batam.

Pematangan Lahan Perumahan Renggali Dituding Penyebab Tewasnya Bocah Raffa

27-11-2020 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tewasnya bocah Raffa (4) masih menyimpan duka mendalam bagi warga Perumahan Cipta Asri, Kecamatan Sagulung, Kota Batam. Puncaknya, puluhan warga melakukan aksi demo di depan Kantor Marketing Perumahan Renggali, Kamis (26/11/2020) kemarin sore.

Seperti diketahui, Perumahan Renggali bertetangga dengan Perumahan Cipta Asri. Namun saat ini, perumahan Renggali masih dalam tahap pematangan. Aktifitas pematangan lahan Renggali disinyalir warga menjadi penyebab banjir di Cipta Asri.

Seorang Nelayan Pulau Buluh Ditemukan Tewas di Atas Perahu

27-11-2020 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sosok mayat laki-laki ditemukan tewas di atas perahu miliknya, persisnya di perairan Pulau Keramat, Kelurahan Pulau Buluh, Kecamatan Bulang, pada Rabu (25/11/2020) sekira pukul 19.00 WIB kemarin malam.

Informasi yang dihimpun di lapangan, diketahui mayat laki-laki tersebut adalah Muhammad Shabri (19) yang berprofesi sebagai nelayan. Bahkan, mayat itu pertama kali ditemukan oleh orangtuanya sendiri, Heri Ujang (51) dan Abang kandung korban, Muhammad Hafis (21).

Honda Capella Donasi 3 Unit Sepeda Motor ke SMKN 3 Batam

27-11-2020 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka mendukung program pemerintah link and match dunia pendidikan dan industri, khususnya Pendidikan Kejuruan, maka PT Astra Honda Motor melalui PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) mendonasikan sepeda motor Honda kepada SMK Negeri 3 Batam kurikulum teknik bisnis sepeda motor (TBSM) binaan Honda.

"Disaat masa pandemic ini walaupun kita mengalami keterbatasan dalam banyak hal, namun mendukung dunia pendidikan kejuruan tetap mesti berjalan, agar proses pendidikan anak bangsa tetap berkesinambungan," ujar Johandi, Service Manager Technical Service Department PT CDN Kepri.

Bertambah 72, Covid-19 di Batam Hampir 4 Ribu Kasus

27-11-2020 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kota Batam merilis ada 72 orang terkonfimasi positif Covid-19, terdiri dari 41 orang laki-laki dan 31 orang perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru Dan Hasil Tracing selam dua hari pada pada Rabu (25/11/2020).