Linier Hngga ke Pusat Jadi Keunggulan Paslon Amsakar-Claudia dan Ansar-Nyanyang
Oleh : Aldy Daeng
Minggu | 20-10-2024 | 17:04 WIB
amsakar_pilkada1.jpg
Calon Walikota Batam Amsakar Achmad (Foto: Aldy daeng)

BATAMTODAY.COM, Batam-Calon Walikota Batam Amsakar Achmad menjelaskan, keuntungan pasangan calon Walikota Batam dan Calon Gubernur Kepri linearitas hingga ke pusat yang satu visi dan misi akan semakin mempercepat kemajuan suatu daerah terkhusus Kota Batam.

"Dalam membangun daerah ini kita perlu linear dengan berbagai level, provinsi dan pusat," kata Amsakar.

Seperti diketahui, keduanya merupakan calon yang rekomendasikan oleh Presiden yang baru saja dilantik, Prabowo Subianto. Amsakar juga dikenal sebagai politisi yang luwes dengan berbagai kalangan, sedangkan Ansar Ahmad merupakan petahana Gubernur Kepri.

"Sementara itu wakil saya, ibu Li Claudia ditunjuk oleh Pak Probowo untuk mendampingi saya. Dukungan provinsi dan pusat menjadikan pembanguan Batam lebih pesat dan menyentuh banyak sektor," sebut Amsakar.

Sementara itu, Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan komitmen untuk andil dalam pembangunan Batam bersama Amsakar Achmad sebagai walikota yang baru kelak.

"Kalau kita bersama-sama, mesinnya dua, kekuatannya dua, insyaallah semua bisa kita selesaikan dengan baik," ujar Ansar Ahmad.

Editor: Surya