Emak-emak Sambut Gembira Program Seragam Sekolah Gratis Amsakar-Li Claudia
Oleh : Aldy
Sabtu | 19-10-2024 | 15:04 WIB
Seragam-Gratis1.jpg
Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam nomor urut 2, Amsakar Achmad - Li Claudia Chandra, mendapat sambutan meriah dari ratusan emak-emak yang tergabung dalam Perempuan Pejuang Amsakar (PPA) di Golden Prawn, Jumat (18/10/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam nomor urut 2, Amsakar Achmad - Li Claudia Chandra, mendapat sambutan meriah dari ratusan emak-emak yang tergabung dalam Perempuan Pejuang Amsakar (PPA) di Golden Prawn, Jumat (18/10/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Amsakar memaparkan program unggulan mereka, termasuk penyediaan seragam sekolah gratis, yang disambut antusias oleh para ibu.

"Seragam gratis ini sangat dinanti oleh ibu-ibu, dan Amsakar-Li Claudia akan menyediakan itu," ujar Amsakar, yang disambut sorak gembira.

Selain seragam sekolah gratis, pasangan ini juga mengusung program lain yang diminati masyarakat, seperti insentif bagi lansia, bantuan untuk UMKM, dan layanan berobat gratis bagi pemegang KTP Batam. Amsakar menegaskan, program-program ini lahir dari komitmen mereka untuk kesejahteraan warga Batam.

Program lain yang mendapat apresiasi adalah BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja informal seperti ojek online dan nelayan, serta penanganan banjir. Amsakar optimis sebagian besar program akan terealisasi pada 2025.

Li Claudia Chandra, dalam kesempatan itu, menyatakan kegembiraannya bertemu dengan emak-emak Batam. Ia menekankan memperjuangkan aspirasi perempuan menjadi salah satu motivasi utamanya dalam Pilkada Batam.

"Kita buat ibu-ibu Batam semakin hebat," serunya.

Li Claudia juga menjelaskan, dirinya kembali ke Batam untuk mengabdi dan siap berjuang bersama Amsakar demi kesejahteraan masyarakat, sesuai arahan Presiden Terpilih Prabowo Subianto. "Kami siap berjuang untuk masyarakat Batam," tutupnya.

Editor: Gokli