Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ratusan Emak-Emak Bukit Raya Dukung Pasangan Rahma-Rizha pada Pilwako Tanjungpinang 2024
Oleh : Devi Handiani
Sabtu | 19-10-2024 | 11:44 WIB
Rahma-Bukit-Raya.jpg Honda-Batam
Emak-emak Perumahan Bukit Raya, memadati halaman Cafe Cemara untuk menghadiri kampanye pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma dan Rizha Hafiz, pada Jumat (18/10/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ratusan warga, didominasi oleh ibu-ibu dari Perumahan Bukit Raya, memadati halaman Cafe Cemara untuk menghadiri kampanye pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma dan Rizha Hafiz, pada Jumat (18/10/2024).

Kehadiran pasangan calon disambut dengan antusiasme tinggi, terutama dari kalangan emak-emak yang ingin mendengar langsung visi dan misi mereka.

Rahma sebelumnya telah melakukan kampanye dari pintu ke pintu, namun banyak warga yang ingin berinteraksi langsung dengan calon pemimpin mereka. Dalam kampanyenya, Rahma mengajak masyarakat memilih pemimpin yang peduli pada kesejahteraan warga dan berkomitmen terhadap keadilan sosial.

"RT dan RW tidak boleh menghalangi masyarakat untuk ikut kampanye. Ini kesempatan bagi ibu-ibu untuk mendengarkan visi dan misi saya. Pilihlah pemimpin yang takut kepada Allah," ujar Rahma.

Ia juga berjanji untuk mendukung para pengusaha UMKM, khususnya ibu-ibu yang menjalankan usaha rumahan di Bukit Raya. Rahma berkomitmen untuk menyediakan peralatan usaha bagi mereka jika kembali terpilih sebagai Wali Kota Tanjungpinang.

"Saya siap membantu peralatan usaha ibu-ibu. Dukung saya kembali menjadi Wali Kota," kata Rahma, disambut sorakan semangat dari para peserta kampanye.

Rahma juga menyoroti pentingnya peningkatan ekonomi dan akses pendidikan yang lebih baik di Tanjungpinang, seperti program seragam gratis yang sukses ia jalankan sebelumnya.

Sementara itu, Rizha Hafiz, calon Wakil Wali Kota, menekankan perubahan di Tanjungpinang harus dilandasi dengan nilai-nilai agama. Ia berjanji akan merekrut 40 anak setiap tahun untuk dibina menjadi penghafal Al-Qur'an.

Acara kampanye diakhiri dengan pembacaan sholawat bersama dan diskusi santai antara pasangan calon dan warga setempat.

Editor: Gokli