Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pilihan Boleh Berbeda, Tapi Tetap Gunakan Hak Suara Pilkada

26-11-2020 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Walikota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo menghimbau agar masyarakat Kota Batam, Kepulauan Riau tetap menggunakan hak suaranya dalam pelaksanaan Pilwako yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang.

Hal ini disampaikannya, melihat adanya potensi tingginya angka pemilih kategori Golongan Putih (Golput), paska pelaksanaan debat Walikota dan Wakil Walikota Batam yang dilaksanakan oleh KPU Batam, di Harris Hotel, Batam Center, Rabu (25/11/2020) malam.

Wisuda Purnawira Bhakti 58 Personil, Ini Pesan Kapolda Kepri

26-11-2020 | 13:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepulauan Riau menggelar Wisuda Purnawira Bhakti 58 personil Periode Juli 2019 - Juli 2020 Tahun 2020 dengan tema 'Setia Sampai Akhir Jiwa Ragaku Untuk Bhayangkara'.

Kegiatan dipimpin Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman yang dihadiri Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Perwakilan Wisuda Purna Bhakti Personel Polda Kepri, dan Ketua PP Polri Kepri, Kamis (26/11/20) pagi.

Telkomsel Hadirkan Berbagai Hiburan Lokal Sumatera Pada Channel DigiONE MAXstream

26-11-2020 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Telkomsel sebagai digital telecommunication company paling Indonesia berkomitmen untuk #TerusBergerakMaju mendukung perkembangan kebudayaan dan kekayaan daerah.

Komitmen ini salah satunya ditunjukkan melalui kehadiran Channel DigiONE pada Aplikasi Video On Demand MAXstream. Channel ini menampilkan berbagai hiburan dan informasi lokal asli Wilayah Sumatera.

BP Batam Gelar Workshop Sistem Informasi Industri Nasional

26-11-2020 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka penerapan kebijakan pengembangan industri yang baik dan efektif yang mana diperlukan dukungan data yang valid dan terkini, Badan Pengusahaan (BP) Batam bekerja sama dengan Kementerian Perindustrian RI, menggelar Sosialisasi Sistem Informasi Industri Nasional (SIINas), pada Rabu (25/11/2020) di Meeting Room Asialink Hotel, Batam.

Sosialisasi ini juga bertujuan untuk memantau kondisi industri dan kawasan industri secara menyeluruh, serta menghimpun data yang lengkap dan rinci, dan penyederhanaan perizinan.

Bapemperda DPRD Kota Batam Koordinasi Ranperda RTRW ke BP Batam

26-11-2020 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pimpinan dan Anggota Bapemperda Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, melakukan kunjungan ke Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (BP Batam), Rabu (25/11/2020).

Kunjungan Badan Pembentukan Peraturan Daerah tersebut diterima langsung oleh Anggota Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi, Sudirman Saad, didampingi sejumlah Pejabat Tingkat II dan III BP Batam, di Gedung Marketing Centre BP Batam.