Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Alhamdulilah, 27 Nakes RSUD-EF Sembuh dari Covid-19

30-11-2020 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kabar baik datang dari rumah sakit umum daerah Embung Fatimah (RSUD-EF) dimna 27 orang tenaga kesehatan yang terkonfimasi positif Covid-19 sudah dinyatakan sembuh dan kini menjalankan karantina mandiri di rumah masing-masing.

"Alhamdulilah 27 Nakes di RSUD telah dinyatakan sembuh dan sudah dipulangkan," ujar Wakil Direktur RSUD EF Sri Rupiati, Senin (30/11/2020) pagi.

Soerya-Iman Buka Ruang Seluas-luasnya Bagi Kaum Milenial

29-11-2020 | 18:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Era digital ini identik dengan dunianya anak muda dan Milenial. Namun bukan berarti anak muda hanya tertarik pada teknologi, sebagian anak muda juga memiliki perhatian terhadap dinamika politik.

Menjelang pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, anak-anak muda yang tergabung dalam Youtuber Batam menginisiasi Diskusi Publik dengan menghadirkan perwakilan anak muda Milenial dari Paslon yang akan bertarung di Pilkada Kepri.

Ingin Perubahan, Masyarakat Galang Antusias Pilih Soerya-Iman

29-11-2020 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lahir dan besar sebagai 'Budak Pulau' membuat sosok calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1, Iman Sutiawan sangat diterima oleh masyarakat di wilayah kepulauan.

Besarnya harapan masyarakat di pulau agar pasangan Soerya Respationo ini bisa menjadi pemimpin di Kepri terlihat jelas saat Iman berkunjung di sejumlah titik di Pulau Galang.

PSSSI BBI Batam Dukung Rudi Kembali Jabat Wali Kota Dua Periode

28-11-2020 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Punguan Simanjuntak Sitolu Sada Ina (PSSSI) Boru, Bere, Ibebere (BBI) Kota Batam memberikan dukungan kepada Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Muhammad Rudi-Amsakar Achmad.

Dalam pertemuan yang berlangsung di salah satu cafe, kawasan Batam Centre, Muhammad Rudi menemui perwakilan PSSSI BBI Kota Batam. Dalam pertemuan tersebut, dialog tanya jawab juga sempat berlangsung.

Cuaca Buruk, BMKG Imbau Masyarakat Berhati-hati

28-11-2020 | 14:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Otoritas Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Hang Nadim Batam memperkirakan hujan lebat dan angin kencang masih terus melanda wilayah Kepulauan Riau, khususnya Kota Batam hingga beberapa hari ke depan. Karena itu, masyarakat diminta waspada, terutama saat menggunakan transportasi laut.

Kepala Seksi Data dan Informasi (Kasi Datin) BMKG Kelas I Hang Nadim Batam, Suratman mengatakan kondisi hujan disertai petir dan angin kencang masih akan berlangsung hingga beberapa hari ke depan.