Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Gara-gara 6,39 Gram Sabu, Ibrahim Dihukum 9 Tahun Penjara

01-12-2020 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Batam, yang dipimpin David P Sitorus didampingi Yona Lamerosa dan Hendri Agustian, menjatuhkan vonis 9 tahun penjara denda Rp 1 Miliar subsidair 3 bulan kepada Ibrahim alias Awang atas kepemilikan 6,39 gram sabu.

"Mengadili, menjatuhkan hukuman terhadap terdakwa Ibrahim alias Awang dengan pidana penjara selama 9 tahun," kata hakim David saat membacakan amar putusan melalui video teleconference di PN Batam, Selasa (1/12/2020).

Sambangi Warga Baloi Kolam, Lukita Teken Kontrak Politik

01-12-2020 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Walikota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo melanjutkan program Road Show dalam memperkenalkan visi-misi Luar Biasa, sebelum menghadapi pertarungan Pilkada yang digelar pada 9 Desember mendatang.

Kali ini didampingi oleh Tim-nya, Lukita menyambangi RW 16 Baloi Kolam, Batam, Kepulauan Riau dan berhadapan langsung dengan perwakilan warga dari 8 RT yang ada di kawasan tersebut.

Curi Kabel untuk Balik Kampung, Andika Terancam 5 Tahun Penjara di PN Batam

01-12-2020 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Andika Butar-butar, sopir angkot yang nekad mencuri kabel milik PT Hutschison 3 Indonesia terancam 5 tahun penjara di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Hal ini diungkapkan terdakwa ketika memberikan keterangan di hadapan Ketua Majelis Hakim, David P Sitorus didampingi Yona Lamerosa dan Hendri Agustian saat menjalani sidang lanjutan di PN Batam, Selasa (1/12/2020).

BP Batam dan Pemprov Kepri Jalin Kerjasama Pengembangan Kawasan Maritim City Pulau Galang

01-12-2020 | 09:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam bersama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menandatangani Nota Kesepahaman tentang Pengembangan Kawasan Maritime City di Pulau Galang, Minggu (29/11/2020), di Ruang Pertemuan Graha Kepri, Batam Center.

Penandatanganan dilakukan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, TS. Arif Fadhillah dan Anggota Bidang Pengelolaan Kawasan Investasi BP Batam, Sudirman Saad, yang disaksikan oleh Pjs. Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Bahtiar Baharuddin, dan Plh. Kepala BP Batam, Purwiyanto.

Suryani Janji Bakal Mudah Ditemui Masyarakat Jika Terpilih Jadi Wakil Gubernur Kepri

30-11-2020 | 21:55 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Suryani melakukan pertemuan dengan masyarakat Tanjung Riau, Sekupang, Kota Batam.

Dalam kunjungannya tersebut, Suryani yang merupakan sosok periang ini disambut hangat masyarakat Tanjung Riau.